Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

- 3 April 2021, 18:23 WIB
Kolase foto Justin Bieber dan BTS atau Bangtan Boys.
Kolase foto Justin Bieber dan BTS atau Bangtan Boys. /Kolase Instagram.com/@justinbieber/@bts_bighitofficial

BERITA DIY - Agensi Bangtan Boys atau BTS, HYBE secara resmi telah merger dengan perusahaan Scooter Braun, Ithaca Holdings yang menaungi penyanyi Justin Bieber dan Ariana Grande.

HYBE yang berakronim dari Big Hit Entertainment melalui anak perusahaannya, Big Hit America telah mengakuisisi 100 persen saham Ithaca Holdings yang dipimpin oleh Scooter Braun.

Akuisisi yang dilakukan termasuk berbagai properti seperti SB Projects, agensi yang menangani Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan masih banyak artis atau penyanyi lainnya.

Baca Juga: BTS Saat Ditanya Umur Berapa Ingin Menikah, J-Hope dan Jungkook BTS Tidak Ingin Menikah?

Baca Juga: BTS Sukses Besar, Pimpinan Big Hit Entertainment Berikan Para Member BTS Saham

Scooter Braun selaku pendiri Ithaca Holdings akan tetap menjadi CEO di bawah HYBE untuk menjalin kerja sama yang erat khususnya dalam industri hiburan dan membangun hubungan yang erat antara artis-artis yang ditanganinya.

Penggabungan dua perusahaan besar ini adalah awal baru yang inovatif untuk mengaplikasikan kemampuan kurasi HYBE untuk diterapkan pada awal karir artis di Amerika Serikat.

Kemitraan HYBE dan Ithaca Holdings akan melibatkan jajaran artis ternama seperti BTS, TXT, SEVENTEEN, NU'EST, Gfriend, Zico, ENHYPEN, Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin, Demi Lovato, Thomas Rhett, Florida Georgia Line, Lady A.

Baca Juga: 25 Tahun Kim Taehyung atau V BTS, Ini 25 Fakta Unik Tersembunyi yang Harus ARMY Tahu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x