Siap-Siap! BTS Bakal RIlis Lagu Baru Bertajuk 'Butter' Mei Mendatang, Catat Tanggal Perilisannya

- 30 April 2021, 20:17 WIB
BTS
BTS /Twitter/@bts_bighit

BERITA DIY - Para penggemar BTS (ARMY) wajib siap-siap karena Boygroup kebanggaanya akan segera merilis lalgu terbarunya pada mei mendatang. 

Kabarnya, BTS akan segera merilis single barunya yang bertajuk 'Butter' pada 21 Mei 2021 nanti.

Lagu terbarunya kali ini bergenre dance-pop dan berisi penuh bahasa Inggris yang menggambarkan daya pukau para membernya.

"BTS akan merilis single baru mereka, Butter, pada 21 Mei mendatang. Lagu dance-pop ini dipenuhi pesona BTS yang halus nan kharismatik," ungkap salah seorang sumber dari BTS, Rabu 28 April 2021.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Sukses Besar, Rizky Billar Ungkap Faktor Penyebab Suksesnya Sinetron RCTI Tersebut

"Lagu ini merupakan single kedua yang berbahasa Inggris setelah lagu Dynamite yang telah dirilis pada Agustus tahun lalu," sambungnya.

Sementara itu, melalui akun Instagram resmi BTS, HYBE sebagai pihak agensi yang menaungi boygroup tersebut juga telah memberikan isyarat akan lagu terbaru dari BTS yang akan segera launching tersebut.

Isyarat tersebut ditampilkan dalam sebuah video singkat yang menggambarkan potongan mentega berbentuk hati yang akan meleleh. Kemudian diakhiri dengan sebuah tulisan "Butter 2021.05.21 - 13.00 KST," tulis pihak HYBE.

Untuk diketahui, kabar perilisan lagu baru ini disampaikan usai BTS menggelar konser secara virtual bertajuk BANG BANG CON 2021 yang berhasil mencetak rekor penonton sebanyak 2,7 juta di seluruh dunia.

Baca Juga: Cara Bersihkan Toples Kosong agar Kinclong Untuk Simpan Kue Lebaran, Ampuh!

Tidak hanya itu, pada 16 Juni 2021 BTS berencana akan merilis album Jepang yang diberi nama “BTS, THE BEST” . Album tersebut rencananya akan berisi beberapa lagu terbaik milik BTS yang liriknya diganti menjadi berbahasa Jepang.

Benar atau tidaknya kabar tersebut kita tunggu saja penjelasan resmi dan terperinci baik dari pihak agensi ataupun BTS langsung.***

Editor: Muhammad Suria

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x