Sinetron Ikatan Cinta Sukses Besar, Rizky Billar Ungkap Faktor Penyebab Suksesnya Sinetron RCTI Tersebut

- 30 April 2021, 20:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Sukses Besar, Rizky Billar Ungkap Faktor Penyebab Suksesnya Sinetron RCTI Tersebut.*
Sinetron Ikatan Cinta Sukses Besar, Rizky Billar Ungkap Faktor Penyebab Suksesnya Sinetron RCTI Tersebut.* /Twitter.com/@RizkyBillar

BERITA DIY - Aktor tampan yang tengah naik daun Rizky Billar beberkan alasan sinetron Ikatan Cinta bisa sukses seperti saat ini.

Aktor yang sering dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan lesti Kejora ini menyebut Ikatan Cinta sukses lantaran tayang di tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19).

Pandemi covid-19 yang membuat semua orang banyak menghabiskan waktu di rumah menjadi faktor kunci suksesnya Ikatan Cinta.

Baca Juga: BST Tahap 4 DKI Jakarta Cair Hari Ini, Segera Cek Rekening dan Namamu di Link corona.jakarta.go.id

Billar membeberkan pendapatnya di depan aktor Reymon Knuliqh yang jadi teman duetnya dalam video vlog di akun Youtube Rizky Billar tersebut bertajuk "Ngos-ngosan".

“Tapi ada beberapa faktor kenapa mereka rating satu. Mereka sinetron yang booming di tengah pandemi (Covid-19), yang mana banyak orang memang di rumah, akhirnya penonton ngikutin. Sinetron itu kan addict, Mon. Kalau ‘kepatil’ kita enggak bisa ninggalin lagi,” ujar Billar.

Selain itu, Billar juga sempat membuat pernyataan mengejutkan kala dirinya mengakui hampir memerankan tokoh Aldebaran di Ikatan Cinta. 

 

Baca Juga: Syarat Jadi Penerima BPUM 2021: Penuhi Ini Agar Lolos Bantuan UMKM dan Dana Rp1,2 Juta Cair ke Rekening

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x