Drama Korea yang Akan Tayang Juni 2021: Ada The Penthouse 3 dan Hospital Playlist 2

- 25 Mei 2021, 18:50 WIB
Drama korea Hospital Playlist 2 akan tayang bulan Juni 2021.
Drama korea Hospital Playlist 2 akan tayang bulan Juni 2021. /tangkap layar youtube.com/ tvN drama

BERITA DIY – Nantikan deratan drama korea yang akan tayang pada bulan Juni berikut ini. Bulan Juni mendatang, drama The Penthouse 3 dan Hopital Playlist 2 akan tayang untuk Anda.

Selain itu akan tayang drama Not One But A Madman, Monthly Magazine Home dan Nevertheless. Mulai dari bergenre romance hingga thiller akan tayang pada bulan Juni 2021 mendatang.

Tak hanya itu, drama bulan Juni 2021 akan dipenuhi dengan para aktor dan aktris yang terkenal. Berikut deretan drama korea yang akan tayang pada bulan Juni 2021 selengkapnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Web Drama Korea yang Tayang Tahun 2021: Ada Drakor Replay dan Be My Boyfriend

  1. Not One But A Madman

Drama Not One But A Madman akan mulai tayang pada tanggal 2 Juni 2021 di channel MBC. Drama ini diperankan oleh Moon So Ri sebagai Tang Ja Young, Jung Jae Young sebagai Choi Ban Seok, Lee Sang Yeob sebagai Han Se Kwon, dan Kim Ga Eun sebagai Seo Na Ri.

Drama ini menceritakan kisah dua orang yang bertemu di departemen persoanalia suatu perusahaan karena suatu alasan.

  1. The Penthouse 3: War in Life

Drama Penthhouse 3: War in Life merupakan drama bergenre thriller, crime, family yang menjadi season terakhr dari drama Penthouse. Drama ini akan mulai tayang pada 4 Juni 2021 di channel SBS.

Drama Penthouse diperankan oleh Lee Ji Ah sebagai Na Ae Gyo/Shim Soo Ryun, Kim So Yeon sebagai Cheon Seo Jin, Eugene sebagai Oh Yoon Hee, Uhm Ki Joon sebagai Joo Dan Tae/Mr.Baek, Yoon Jong Hoon sebagai Ha Yoon Chul dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Profil Seo Yea Ji, Disebut Kekasih Posesif hingga Jadi Sebab Kim Jung Hyun Keluar dari Drama Korea Time

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x