Daftar Idol K-POP yang Akan Comeback Bulan Juni 2021: Mulai dari EXO, SEVENTEEN, Hingga TWICE

- 26 Mei 2021, 19:45 WIB
Foto girl group TWICE yang akan comeback di bulan Juni 2021
Foto girl group TWICE yang akan comeback di bulan Juni 2021 /Instagram.com@twicegram

BERITA DIY - Industri hiburan K-POP siap meramaikan bulan Juni 2021 yang akan datang dengan karya-karya baru yang akan rilis mulai dari jajaran penyanyi solo hingga group idol yang akan menajalani comeback.

Kabar sejumlah penyanyi yang akan rilis ini tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar yang menantikan karya baru idola favoritnya.

Deretan penyanyi yang akan comeback berasal dari berbagai agensi dan siap memberikan kejutan bagi para penggemar dengan karya terbaik untuk mengobati kerinduan penggemar yang menantikan lama.

Baca Juga: Lay Zhang Ikut Comeback EXO di Lagu Don't Fight The Feeling, SM Entertainment Segera Rilis Foto Teaser

Berikut ini adalah deretan idol K-POP yang siap comeback di bulan Juni 2021:

  • EXO

Boy group besutan SM Entertainment, EXO dikabarkan akan comeback pada tanggal 7 Juni 2021 dengan single terbarunya Don't Fight The Feeling yang diumumkan melalui akun SNS resminya.

SM Entertainment juga telah merilis foto teaser member EXO yang ikut dalam menggarap single comeback terbaru tersebut lengkap tanpa kehadiran leader EXO, Suho yang sedang menjalani wajib militer.

  • GHOST9

GHOST9 akan merilis lagu comeback pada tanggal 3 Juni 2021 mendatang yang bertajuk Now: When Are In Love dengan urutan perilisan poster, foto konsep, track list, hingga MW teaser.

Baca Juga: SM Entertainment Tempuh Jalur Hukum Netizen Penyebar Rumor Palsu Kehidupan Pribadi Chanyeol EXO

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x