SM Entertainment Tempuh Jalur Hukum Netizen Penyebar Rumor Palsu Kehidupan Pribadi Chanyeol EXO

- 18 Mei 2021, 21:08 WIB
Profil Chanyeol EXO yang terlibat rumor palsu perselingkuhan.
Profil Chanyeol EXO yang terlibat rumor palsu perselingkuhan. /Instagram.com/@real__pcy

BERITA DIY - SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi boygrup EXO pada 17 Mei 2021 telah merilis pernyataan terkait isu kontroversial perselingkuhan member EXO yakni Chanyeol yang dilayangkan oleh seorang netizen.

Member EXO yang tengah menjalani wajib militer ini namanya sempat tersandung skandal mengenai tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan oleh seorang netizen dalam forum media online.

Pada Oktober 2020 lalu, salah seorang netizen mengaku pernah berpacaran dengan sang artis, Chanyeol EXO selama tiga tahun.

Baca Juga: Genap Berusia 30 Tahun, Baekhyun EXO Siap Ikut Wamil Susul Chanyeol EXO dengan Gaya Rambut Baru

Tidak hanya menyatakan diri sebagai mantan dari Chanyeol EXO, netizen itu juga mengatakan bahwa Chanyeol EXO telah berselingkuh dengan lebih dari 10 wanita dari berbagai latar belakang, seperti DJ Musik, anggota girlband, pramugasim YouTuber, dan lainnya.

Pada saat itu, sub unit EXO SC yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun EXO yang baru merilis album perdana 1 Billion Views menghilang dari industri entertainment.

Pada Februari 2021, Chanyeol menyatakan permintaan maafnya karena telah membuat penggemarnya khawatir atas skandal yang menimpa namanya saat itu.

Baca Juga: Museum HYBE Insight Resmi Dibuka, Tiket Bisa Dipesan Via Aplikasi dan Dipandu Artis Pemandu Audio

Penggemar EXO yakni EXO-L mendukung penuh keputusan SM Entertainment untuk membawa permasalahan ke ranah hukum agar nama sang artis tidak tercemar dan mengganggu karir yang sedang dibangun.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x