Museum HYBE Insight Resmi Dibuka, Tiket Bisa Dipesan Via Aplikasi dan Dipandu Artis Pemandu Audio

- 16 Mei 2021, 18:06 WIB
Foto museum musik HYBE Insight yang didirikan HYBE Labels untuk penggemar artis BTS, TXT, SEVENTEEN, dan lainnya.
Foto museum musik HYBE Insight yang didirikan HYBE Labels untuk penggemar artis BTS, TXT, SEVENTEEN, dan lainnya. /Tangkap Layar hybeinsight.com/exhibition/introduce

BERITA DIY - HYBE Labels secara resmi telah membuka museum HYBE Insight di pusat kota Seoul yang didedikasikan untuk para penggemar artis yang dinaungi HYBE Labels seperti BTS, TXT, SEVENTEEN, ENHYPEN, GFriend, dan lain-lainnya.

HYBE Insight secara resmi dibuka mulai Jumat, 14 Mei 2021 setiap hari Selasa hingga Minggu dengan pembelian tiket secara langsung maupun pemesanan secara daring melalui aplikasi seluler.

HYBE Insight adalah museum musik yang dibangun HYBE Labels yang secara khusus didekorasi dengan animasi, instalasi, dan video yang menampilkan produser dan idola K-pop HYE Labels.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Perusahaan HYBE Labels yang berakronim dari Big Hit Entertainment itu sebelumnya telah meluncurkan pratinjau HYBE Insight pada Rabu, 13 Mei 2021 sebagaimana dikutip dalam Antara.

Pratinjau itu dimulai dengan tampilan pintu masuk berbentuk bingkai cahaya persegi panjang menerangi lorong gelap diselingi suara futuristik dari musik-musik HYBE Labels.

HYBE Insight berdiri kokoh di lahan yang luasnya 4.700 meter persegi dan memiliki dua lantai bawah tanah HYBE Yongsan.

Museum HYBE Insight memiliki empat area atau spot kunjungan yakni Seven Phases by James Jean, Music is My Life, Ways of Listening, dan Dynamic Movement.

Baca Juga: BTS Saat Ditanya Umur Berapa Ingin Menikah, J-Hope dan Jungkook BTS Tidak Ingin Menikah?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X