7 Film Korea Paling Ditunggu Tayang Tahun 2021: Ada Dream Debut Layar Kaca IU dan The Pirates Sehun EXO

- 2 April 2021, 18:10 WIB
Kolase foto Sehun EXO dan IU.
Kolase foto Sehun EXO dan IU. /Kolase Instagram.com/@oohsehun/@dlwlrma

BERITA DIY - Negeri Gingseng Korea Selatan kerap mencuri perhatian para penikmat film layar lebar karena menghadirkan deretan aktor dan aktris terbaiknya hingga para idol sebagai pemeran dalam film.

Tidak heran jika para pecinta film sangat menunggu-nunggu film baru korea yang akan dirilis di bioskop hingga platform menonton film seperti Netflik, Inflik, dan lain sebagainya.

Tahun 2021 ini tidak ketinggalan akan meluncurkan beberapa judul film yang dibintangi oleh aktor hingga idol KPOP seperti Sehun EXO, Park Seo Joon, IU, Bae Suzy, sampai dengan Song Joong Ki.

Baca Juga: Profil Kim Young Dae, Pemain Utama The Penthouse yang Akan Jadi Cameo di Drama True Beauty

Berikut ini adalah daftar 7 film korea yang paling ditunggu di tahun 2021 hingga yang akan segera tayang:

  • The Pirates: Goblin Flag

The Pirates: Goblin Flag merupakan film proyek mega bintang yang diisi oleh Kang Ha Neul, Sehun EXO, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Kwon Sang Woo, dan pemeran lainnya dalam misi sebagai kelompok bajak laut yang mencari harta terakhir milik Kerajaan Goryeo.

  • Seobok

Film Seobok diperankan oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum yang penuh misteri mengenai perjalanan seorang intelijen yang mencari Seo Bok yang konon adalah makhluk abadi yang akan hidup selamanya.

Seobok akan ditayangkan pada 15 April mendatang.

  • Wonderland

Wonderland serupa dengan Seobok yang juga diperankan oleh Gong Yoo, Park Bo Gum, ditambah dengan Bae Suzy akan tayang di Netflix.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x