Lay Zhang Ikut Comeback EXO di Lagu Don't Fight The Feeling, SM Entertainment Segera Rilis Foto Teaser

- 25 Mei 2021, 20:50 WIB
Foto boygroup EXO yang akan comeback bulan Juni 2021.
Foto boygroup EXO yang akan comeback bulan Juni 2021. /kolase pribadi/Ina Nurhayati

BERITA DIY - Kabar menggembirakan datang dari boy group besutan SM Entertainment yakni EXO yang dikabarkan akan comeback dengan lagu terbaru mereka yakni Don't Fight The Feeling.

Kabar bahagia ini semakin lengkap dengan bocoran partisipasi Lay Zhang yang akan ikut comeback EXO di tengah absennya beberapa member EXO karena wajib militer seperti Suho, Chanyeol, dan Baekhyun.

Kembalinya Lay Zhang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar EXO, EXO-L yang sangat merindukan kehadiran bintang asal Tiongkok itu di atas panggung bersama member yang lain.

Baca Juga: SM Entertainment Tempuh Jalur Hukum Netizen Penyebar Rumor Palsu Kehidupan Pribadi Chanyeol EXO

Sebagaimana diketahui, Lay sebelumnya memilih kembali ke negara kelahirannya untuk merintis karirnya di dunia hiburan Tiongkok.

Kabar bahagia kembalinya Lay EXO dikabarkan oleh Xing Bar menyusul pengumuman dari SM Entertainment yang akan merilis foto teaser masing-masing member malam ini Selasa, 25 Mei 2021.

Kembalinya Lay Zhang juga disambut oleh penggemar EXO di Indonesia dengan melambungkan tagar #LayZhang dan #ZhangYixingIsHere menjadi tagar yang trending di jagad Twitter Indonesia.

Baca Juga: Genap Berusia 30 Tahun, Baekhyun EXO Siap Ikut Wamil Susul Chanyeol EXO dengan Gaya Rambut Baru

EXO memiliki member lengkap berjumlah 9 member setelah keluarnya 3 member sebelumnya yakni Chris, Luhan, dan Tao menyisakan member Suho, Xiumin, Chanyeol, Baekhyun, Chen, DO, Kai, Lay, dan Sehun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x