Menu BTS Meal Kolaborasi McDonald'sXBTS Mulai Tersedia Besok, 25 Juni 2021 di Berbagai Cabang McDonald's

- 24 Mei 2021, 17:25 WIB
Kolase foto teaser member BTS yang berkolaborasi dengan McDonald's untuk menu BTS Meal.
Kolase foto teaser member BTS yang berkolaborasi dengan McDonald's untuk menu BTS Meal. /Kolase foto instagram.com/@mcdonalds

BERITA DIY - Perusahaan makanan cepat saji asal Amerika, McDonald's telah resmi merilis menu baru untuk menu BTS Meal hasil kolaborasi Mcdonald's dengan boygroup naungan HYBE Labels, BTS.

Menu BTS Meal akan tersedia di berbagai cabang restoran McDonald's di Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2021 besok.

Foto teaser untuk proyek Mcdonald'sXBTS yang menampilkan tujuh member BTS lengkap dengan produk menu BTS Meal telah dipublikasi pada tanggal 17 Mei 2021 di sosial media resmi McDonald's.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Foto teaser BTS dan menu BTS Meal berhasil mencuri perhatian penggemar berkat penampilan keren dan wajah tampan dari masing-masing member yang mengambil pose foto bersama BTS Meal.

Usai merilis foto teaser individu member BTS, McDonald's akan kembali merilis video iklan untuk menu BTS Meal pada 26 Mei 2021 mendatang.

Kolaborasi McDonald's dan BTS telah banyak dinanti-nantikan oleh penggemar BTS, para Army dan penggemar produk makanan McDonald's.

Baca Juga: Museum HYBE Insight Resmi Dibuka, Tiket Bisa Dipesan Via Aplikasi dan Dipandu Artis Pemandu Audio

Sebagai tambahan informasi, perusahaan makanan McDonald's didirikan pada tahun 1940 sebagai restoran yang dioperasikan oleh Richard dan Maurice McDonald, di San Bernardino, California, Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x