T-Shirt OBEY yang Dikenakan J-Hope BTS dalam Photo Teaser 'Dynamite' Sold Out Kurang dari Lima Menit

- 11 Agustus 2020, 13:35 WIB
Photo Teaser 'Dynamite', J-Hope yang tampil 'bad boy'
Photo Teaser 'Dynamite', J-Hope yang tampil 'bad boy' /Instagram/@armybtsupdate

Berita DIY - Baru-baru ini, 20 Agustus 2020 pukul 22.00 WIB Bangtan Boys atau yang dikenal dengan BTS merilis Photo Teaser single terbarunya 'Dynamite'. BTS sempat menduduki topik terpopuler di Twitter dengan lebih dari 1 Juta cuitan berkat rilisnya Photo Teaser mereka.

'Dynamite' disinyalir akan rilis pada 21 Agustus 2020 mendatang. Kabar ini tentu adalah kabar bahagia bagi para 'Army', yakni sebutan bagi para penggemar BTS.

Photo Teaser bertajuk 'Dynamite' menampilkan ketujuh anggota BTS yakni RM (Leader), Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Para member mengenakan pakaian atau busana yang berbeda-beda dari berbagai koleksi ternama.

Baca Juga: Catat, Daftar Bioskop Indonesia yang Menayangkan Film BTS Break The Silence: The Movie

J-Hope salah satu member BTS menjadi sorotan para Army lantaran fotonya yang kali ini tampil dengan kesan 'bad boy'. J-Hope tampil dengan rambut hitam seperti saat pertama kali debut BTS, mengenakan anting, kalung dan kaca mata hitam yang menambah kesan 'bad boy'.

Tidak hanya aksesoris yang dikenakan J-Hope, t-shirt yang dikanakan J-Hope menyempurnakan penampilan J-Hope dalam Photo Teaser tersebut. J-Hope menuai banyak pujian dari Army karena visual dan pose foto yang mengagumkan. J-Hope mengenakan OBEY Big Shot Heavyweight T-Shirt dengan harga 48,000 won atau jika dirupiahkan menjadi Rp1.031.709,00.

Baca Juga: Korban Terakhir Laka Laut di Pantai Goa Cemara Bantul Ditemukan, Operasi SAR Gabungan Resmi Ditutup

Seusai satu jam Photo Teaser 'Dynamite' dirilis, para Army menyerbu penyedia T-Shirt OBEY yang dikenakan J-Hope hingga out of stock. Uniknya T-Shirt OBEY yang dikenakan J-Hope laris dalam waktu kurang dari lima menit.

Pujian dan dukungan Army kepada BTS sangat nyata diwujudkan dalam antusiasme yang tinggi terhadap apa yang ditampilkan BTS. Photo Teaser ke satu yang sudah menarik, membuat Army semakin tidak sabar menunggu single BTS 'Dynamite' rilis resmi.***

Halaman:

Editor: Nia Sari

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x