Film BTS BREAK THE SILENCE : THE MOVIE akan Tayang di Bioskop, Ini Jadwalnya

- 7 Agustus 2020, 10:02 WIB
BTS dijadwalkan merilis film baru berjudul BREAK THE SILENCE: THE MOVIE 10 September 2020.
BTS dijadwalkan merilis film baru berjudul BREAK THE SILENCE: THE MOVIE 10 September 2020. /Instagram.com/@bighit_ent

BERITA DIY - Dilansir dari twitter resmi @bts_bighit, Jumat 7 Agustus 2020, BTS selain akan merilis lagu baru berjudul Dynamite, BTS juga akan merilis film baru berjudul BREAK THE SILENCE: THE MOVIE.

Sebelumnya BTS pernah merilis iflm Bring The Soul, BTS World Tour Love Yourself in Seoul, dan  Burn The Stage. Kini seri keempatnya akan hadir di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Dari link resmi yang dibagikan, film dokumenter tersebut direncanakan tayang pada tanggal 10 September 2020 nanti. Film dokumenter sebelumnya, Bring The Soul The Movie juga akan ditayangkan ulang bulan ini pada 28 Agustus, 29 Agustus, dan 30 Agustus 2020.  Tiket pembelian sudah bisa diakses dan dipesan pada tanggl 13 Ausus 2020 nanti.

Baca Juga: Nokia C3 Dijual dengan Harga Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Video yang ditampilkan adalah seri dimana konser, di belakang layar, naik turun perjalanan karir, serta dan wawancara eksklusif behind the stage pengalaman masing-masing member BTS ada dalam serial film tersebut.

 
Film ini tentunya akan diperankan oleh ketujuh member BTS, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jungkook, Jimin, dan V. Film ini diproduksi oleh tim Big Hit Entertainment sendiri dengan nama Big Hit Three Sixty.

Seperti diberitakan Portal Jember sebelumnya pada artikel: Film Dokumenter BTS BREAK THE SILENCE : THE MOVIE akan Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya! , baru-baru ini BTS menyabet 3 nominasi sekaligus di MTV VMA yang bersaing dengan penyanyi intersional dan papan atas seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Justin Bieber, dan Lady Gaga.

Baca Juga: OPPO Reno 4 Rilis 6 Agustus 2020, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Kabarnya, mereka juga akan tampil lagu baru yang juga rilis 21 Agustus 2020, Dynamite pada tanggal 30 Agustus 2020 di VMA. Ayo segera catat tanggal, save link, dan jangan lupa memesan tiket Army.*** (Nurul Hidayati/Portal Jember)

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter Portal Jember Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x