BTS Sukses Besar, Pimpinan Big Hit Entertainment Berikan Para Member BTS Saham

- 6 September 2020, 12:17 WIB
BTS Grup Idol K-pop
BTS Grup Idol K-pop /Twitter.com/@bts_bighit

Berita DIY - Boy group BTS berhasil membawa Big Hit Entertainment yang tidak lain adalah Agensinya menuju puncak gemerlap kesuksesan hingga dikenal seluruh dunia.

Salah satu prestasi BTS yang melegenda ialah saat BTS menjadi penyanyi Korea pertama yang mencapai N0. 1 di Billboard Hot 100.

Selain itu BTS juga pernah mendapatkan penghargaan top American Music Award, berkesempatan untuk berpidato di Sidang PBB hingga menjadi duta di UNICEF.

Baca Juga: BTS Saat Ditanya Umur Berapa Ingin Menikah, J-Hope dan Jungkook BTS Tidak Ingin Menikah?

Atas seluruh kesuksesan BTS, pimpinan Big Hit Entertainment yakni Chairman Bang Si-hyuk memberikan hadiah para member BTS berupa saham di Big Hit Entertainment.

Rencana penawaran publik perdana (IPO) Big Hit Entertainment menjadikan member BTS menjadi jajaran pemegang saham di Big Hit yang akan dilangsungkan akhir bulan ini.

Big Hit Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka telah menyerahkan laporan saham untuk pencatatan di KOSPI kepada Komisi Jasa Keuangan pada tanggal 2 Agustus 2020.

Baca Juga: BTS Kembali Masuk Nominasi ‘Best Group’ di MTV VMA 2020: Army Optimis Menang Lagi

Big Hit telah menawarkan 7,13 Juta saham untuk pencatatan ini dengan harga penawaran umum yang diharapkan adalah IDR 1,3-1,67 Juta. Sementara jumlah penawaran umum yang dihasilkan adalah IDR 9,2-11,9 Triliun.

Halaman:

Editor: Nia Sari

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x