Harus Tetap Kurus, Ini Makanan Keseharian Member ITZY

- 24 Agustus 2020, 21:37 WIB
ITZY girl group bentukan JYP Entertainment asal Korea Selatan
ITZY girl group bentukan JYP Entertainment asal Korea Selatan /Instagram.com/@itzy.official

Berita DIY – ITZY merupakan girl group asal Korea Selatan bentukan JYP Entertainment yang mengusung konsep ‘girl crush’ yang kuat, fresh, dan colourfull. ITZY terdiri dari lima member yakni Shin Ryu-Jin, Hwang YeJi, Choi JiSu, Lee Chaeryeong, dan Shin Yuna.

ITZY memulai debutnya pada tanggal 12 Februari 2019 dengan single perdana ‘IT’z Different’ dan baru-baru ini come back dengan single baru ‘Not Shy’.

Shin Ryujin, salah satu member ITZY mengungkapkan bahwa para member ITZY dituntut untuk tetap kurus demi estetika group. Harper’s Bazaar melakukan wawancara terhadap para member ITZY pada Kamis, 20 Agustus 2020 tentang pola makan mereka untuk menjaga badan tetap kurus.

Baca Juga: Sebut Jennie BLACKPINK Pemalas, Selebgram Indonesia Ini Diserang Netizen

Berikut pola makan dimulai dari sarapan hingga makan malam para member ITZY, sebagai berikut:

Shin Ryujin

Ryujin mengaku bahwa dirinya bangun tidur pada jam 10-11 pagi dan meminum segelas air es. Siang harinya Ryujin menyantap sayuran goreng seperti kobis, jamur, bawang, dan daun bawang. Ryujin menyukai saus tiram untuk menambah cita rasa makananya.

Makanan ringan yang dikonsumsi Ryujin adalah permen dan jeli. Pada malam hari, Ryujin biasa memakan salad dan terkadang makanan lain yang dia inginkan.

Hwang Yeji

Halaman:

Editor: Nia Sari

Sumber: Instagram @bpptkg Pikiran Rakyat Kabar Lumajang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x