Usai BTS, Tokopedia Hadirkan Secret Number di Tokopedia WIB TV Show Akhir Bulan Ini

- 14 Agustus 2020, 22:21 WIB
Secret Number lengkap dengan kelima anggotanya
Secret Number lengkap dengan kelima anggotanya /Instagram.com/@secretnumber.official

Berita DIY - Sukses besar menggelar siaran TV Show bersama BTS akhir bulan Juli lalu, kini salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia yakni Tokopedia akan kembali menggelar siaran TV Show di akhir bulan Agustus ini.

Setelah sempat mengalami server down akibat antusiasme dan banyaknya orang yang mengakses laman resminya, Tokopedia akhirnya kembali mengadakan Tokopedia WIB TV Show dengan bintang tamu terkenal lainnya dalam unggahan tweet di akun resmi @tokopedia.

Baca Juga: T-Shirt OBEY yang Dikenakan J-Hope BTS dalam Photo Teaser 'Dynamite' Sold Out Kurang dari Lima Menit

Usai dibuat penasaran dengan spoiler berdurasi 7 detik yang menampakkan siluet bintang tamu. Akhirnya Tokopedia menampilkan foto asli bintang tamu di Tokopedia WIB TV Show yang akan datang yakni girl group Secret Number.

 

Sebelum pemberitahuan resmi dari akun twitter @tokopedia, para warganet mencoba untuk menebak bintang tamu yang dispoilerkan oleh Tokopedia. Warganet berspekulasi bahwa girl group yang terdiri dari lima member antara ITZY dan Secret Number.

Warganet mantap menyebut Secret Number sebagai bintang tamu Tokopedia WIB TV Show bulan ini berdasarkan kemiripan siluet yang diunggah akun twitter @tokopedia dengan posisi foto debut Secret Number.

Pemberitahuan resmi pembenaran terhadap bintang tamu Secret Number dirilis setelah sehari perilisan spoiler siluet. Dalam tweet yang diunggah akun @tokopedia, Tokopedia juga menyebutkan bahwa akan ada dua musisi internasional yang akan bergabung dalam Tokopedia WIB TV Show. Berkenaan dengan siapakah musisi yang diundang masih dirahasilkan oleh pihak Tokopedia.

Baca Juga: Daftar Universitas yang Akan Menawarkan Kelas Bahasa Korea dengan 'Learn Korean with BTS'

Halaman:

Editor: Nia Sari

Sumber: Tokopedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x