BTS Kembali Masuk Nominasi ‘Best Group’ di MTV VMA 2020: Army Optimis Menang Lagi

- 26 Agustus 2020, 22:09 WIB
Daftar bioskop Indonesia yang menayangkan film BTS Break The Silence: The Movie
Daftar bioskop Indonesia yang menayangkan film BTS Break The Silence: The Movie /Facebook/@bangtan.official/taeseong Kim

Berita DIY – Bangtan Boys atau BTS kembali masuk dalam jajaran nominasi Grup Terbaik di acara penghargaan ‘MTV Video Music Awards 2020’ bersama dengan Blackpink, Monsta X, 5 Seconds of Summer, The 1975, Chloe x Halle, CNCO, Little Mix, Now United, dan Twenty One Pilots.

Nominasi ‘Best Group’ atau Grup Terbaik diumumkan dalam Akun Twitter resmi ‘MTV Video Music Awards 2020’ pada Senin, 24 Agustus 2020.

Baca Juga: Jadi Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Kemukakan Alasan Bersedia

Tidak cukup dengan masuk dalam nominasi Grup Terbaik, BTS juga masuk dalam tiga nominasi lainnya yakni nominasi Best K-Pop, Best Pop dan nominasi Best Choreography dengan lagu ‘ON’.

Masuknya kembali BTS dalam nominasi Grup Terbaik sontak membuat Army berbangga. Sebagaimana tahun lalu yaitu tahun 2019, BTS memenangkan pengharagaan sebagai Grup Terbaik yang kali ini tentu membuat Army optimis.

Army adalah nama fandom fans BTS yang memiliki predikat sebagai fandom fans yang cukup besar dan dikenal khalayak luas. Solidaritas dan kekompakan Army telah memberikan BTS banyak potensi memenangkan penghargaan.

Baca Juga: SuJu dan Red Velvet Tampil Lagi Dalam A-Nation Online 2020 di Jepang: EXO SC dan SuperM Ikut Serta

Kesetiaan Army tidak diragukan lagi kepada idola mereka BTS. Oleh karenanya, sekali lagi Army optimis bahwa BTS dapat mendapatkan penghargaan sebagai Grup Terbaik tahun ini.

Voting untuk menentukan pemenang penghargaan dapat dilakukan melalui halaman website resmi MTV VMA (www.kpopchartnet.com).***

Editor: Nia Sari

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x