Dudy Oris Mantan Vokalis Yovie & Nuno Luncurkan Single “Aku Bukan Dia”

- 21 Agustus 2020, 20:24 WIB
Mantan vokalis Yovie & Nuno Dudy Oris rilis lagu baru 'Aku Bukan Dia'
Mantan vokalis Yovie & Nuno Dudy Oris rilis lagu baru 'Aku Bukan Dia' /Instagram.com/@dudyoris

Berita DIY – Mantan personil grup band Yovie & Nuno, Dudy Eko Handoko Kurniawan atau yang dikenal dengan Dudy Oris hari ini merilis lagu solo “Aku Bukan Dia”. Lagu yang dinyanyikan oleh Dudy Oris merupakan lagu dari Legenda Musikindo.

Come back dengan lagu “Aku Bukan Dia”, Dudy Oris menggandeng Zack The Jackman sebagai penata musik dan Andi Rianto selaku komposer. Kali ini, Dudy Oris menggarap single-nya di bawah naungan perusahaan rekaman Legenda Musikindo.

Dudy Oris mengaku bahwa dirinya beruntung ditawari untuk menyanyikan lagu “Aku Bukan Dia” karena menurutnya lagu tersebut cocok dengan karakternya.

Baca Juga: Sempat Dituding Pakaian Adat China Dalam Uang Kertas 75 Ribu, Inilah Suku Tidung Indonesia

“Saya beruntung, dihubungi oleh Zack dan ditawarkan menyanyikan ‘Aku Bukan Dia’, lagu dari Legenda Musikindo. Lagu ini sesuai dengan karakter saya,” tutur mantan vokalis grup band Yovie & Nuno itu.

“Temanya menarik, notasinya sederhana, tapi liriknya cukup dalam,” imbuh Dudy Oris sebagaimana diungkapkannya dalam siaran pers pada Jumat, 21 Agustus 2020.

“Aku Bukan Dia” merupakan lagu dengan genre pop dan bercerita mengenai kehidupan asmara. Lebih jelasnya, lagu tersebut menggambarkan seseorang yang dilanda kegalauan karena dirinya diperbandingkan dengan orang lain.

liBaca Juga: Lirik Lagu Dudy Oris ‘Aku Bukan Dia’

Proses rekaman Dudy Oris berjalan cukup lancar dengan hasil yang diharapkan. Lirik lagu yang bermakna dalam dengan sentuhan komponis handal Andi Rianto menjadikan lagu “Aku Bukan Dia” terdengar lebih indah.

Halaman:

Editor: Nia Sari

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x