Sinopsis Drakor Vagabond yang Jadi Bundle Wildfire di Event Big Bang FF

- 6 Agustus 2021, 18:35 WIB
Sinopsis drakor Vagabond yang jadi bundle wildfire event big bang Free Fire.
Sinopsis drakor Vagabond yang jadi bundle wildfire event big bang Free Fire. /Tangkap Layar: Netflix.com

BERITA DIY - Ketahui sinopsis drakor Vagabond yang masuk dalam bundle wildfire pada event Big Bang Free Fire yang akan dilangsungkan pada Agustus 2021 melalui artikel yang dapat disimak ini.

Dalam event yang akan diadakan oleh Garena pengembang dari game Free Fire itu, salah satu yang akan didapat oleh para survivors adalah Bundle Wildfire Vagabond. Namun tak banyak yang tahu sinopsis drakor Vagabond tersebut. 

Namun Anda tak perlu khawatir untuk mencari sinopsis drakor Vagabond, sebab kami akan memberikan informasi mengenai film drama korea yang sempat mencuri perhatian tersebut.

Baca Juga: Profil Pemeran Utama dan Sinopsis Drakor You Are My Spring, Tayang Juli 2021 di Netflix

Film drama korea atau drakor Vagabond bukanlah film yang baru saja dirilis dalam dunia perfilman. Film ini merupakan drama rilisan tahun 2019, dan langsung mendapat perhatian dari para pecinta drakor.

Terdapat beberapa cerita unik dari drakor Vagabond ini mulai dari waktu syuting yang memakan waktu lama hingga biaya produksi dari drama korea ini. Diketahui drakor ini memiliki 16 episode yang proses pembuatannya baru dapat diselesaikan selama satu tahun.

Selain itu, biaya produksi yang dikeluarkan untuk membuat drakor Vagabond ini juga terhitung cukup besar yaitu Rp 296 Miliar. Disebutkan tingginya biaya produksi ini disebabkan tempat syuting yang harus menggunakan latar luar negeri atau di luar korea.

Baca Juga: 8 Drakor dengan Rating Tertinggi di Pekan Ketiga Juli 2021, Ada Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2

Bintang yang membintangi drakor Vagabond ini tentunya sudah tak asing bagi para pecinta drama korea yaitu Lee Seung Gi sebagai Cha Dhal Gheun dan Bae Suzy yang berperan sebagai Go Hae Rin.

Diketahui Cha Dal Geun memiliki suatu rencana untuk membuka misteri kematian keponakannya yang meninggal akibat kecelakaan pesawat. Ia meyakini bahwa kecelakaan tersebut bukan terjadi tiba-tiba melainkan sudah direncanakan, ia pun mencari dalang kecelakaan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x