Sinopsis dan Pemain Drakor Nevertheless, Kisah Romansa Manis Mahasiswa Jurusan Seni

- 21 Juni 2021, 14:00 WIB
Sinopsis dan Pemain Drakor Nevertheless, Kisah Romansa Manis Mahasiswa Jurusan Seni
Sinopsis dan Pemain Drakor Nevertheless, Kisah Romansa Manis Mahasiswa Jurusan Seni /Foto : Tangkapan layar Instagram @netflixid/

BERITA DIY - Drama Korea terbaru kembali hadir menyapa para penggemarnya. Drakor berjudul Nevertheless persembahan JTBC bisa ditonton melalui Netflix.

Nevertheless tayang perdana pada Sabtu, 19 Juni 2021. Drama Korea Nevertheless merupakan cerita yang diadaptasi dari webtoon ternama yang berjudul serupa.

Pada pemutaran perdananya, menurut situs rating film IMDb, Nevertheless sudah mencapai rating 8,3/10. Rating yang sangat tinggi untuk penayangan perdana sebuah drama.

Baca Juga: Pemeran dan Sinopsis Drakor So Not Worth It, Kisah Lucu 8 Mahasiswa Internasional di Asrama Kampus

Cerita Nevertheless berdasarkan dari webtoon, yaitu tentang romansa realistis antara seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Uhn (Song Kang).

Selain jalan cerita, drakor ini juga mampu menarik perhatian karena diperankan aktor muda tampan yang sedang naik daun Song Kang.

Tokoh di drakor Nevertheless

Park Jae-uhn adalah seorang mahasiswa jurusan seni yang ramah dan ceria terhadap semua orang. Namun, ia tidak tertarik menjalin hubungan serius dengan siapapun dan telah bersumpah untuk tidak berpacaran.

Baca Juga: Usai Diserang Netizen, SBS Minta Maaf soal Drakor Racket Boys yang Dianggap Hina Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x