7 Drakor yang Tayang Juni 2021 LENGKAP Sinopsis dan Cara Nonton: Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2

- 1 Juni 2021, 14:55 WIB
7 Drama Korea yang tayang Juni 2021, lengkap dengan cara nonton drakor dan sinopsis, mulai dari Penthouse, Hospital Playlist, hingga Nevertheless.
7 Drama Korea yang tayang Juni 2021, lengkap dengan cara nonton drakor dan sinopsis, mulai dari Penthouse, Hospital Playlist, hingga Nevertheless. /Instagram.com/@the.penthouse.official/

BERITA DIY - Simak tujuh drama Korea atau drakor yang akan tayang pada Juni 2021, lengkap dengan cara nonton dan sinopsis, mulai dari Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2.

Sejumlah drakor ini menyajikan berbagai macam cerita dengan alur dan genre yang berbeda, mulai dari komedi, thriller, hingga percintaan.

Tujuh drakor berikut sangat cocok ditonton siapapun untuk menambah inspirasi ataupun sekedar mengisi waktu luang setelah seharian bekerja.

Berikut tujuh drama Korea yang akan tayang pada Juni 2021 ini, lengkap dengan cara nonton dan sinopsisnya:

Baca Juga: Sinopsis Move To Heaven Drakor Terbaru Mei 2021 dan Cara Nontonnya di Situs Streaming Legal

1. Hospital Playlist 2, tayang 17 Juni 2021

Drakor yang satu ini bisa disaksikan melalui channel TvN. Hospital Playlist 2 menceritakan tentang kisah cinta antara tokoh bernama Song-Hwa dan In-Jon.

Sebagaimana namanya, drama Korea ini lebih banyak latar tempat di rumah sakit dan menceritakan hubungan mereka sebagai seorang dokter.

Banyak adegan lucu yang diprediksi bakal mengocok perut penonton seperti di season 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x