5 Rekomendasi Web Drama Korea yang Tayang Tahun 2021: Ada Drakor Replay dan Be My Boyfriend

- 18 Mei 2021, 21:49 WIB
Ilustrasi menonton web drama korea rekomendasi tahun 2021.
Ilustrasi menonton web drama korea rekomendasi tahun 2021. /Pexels/cottonbro

BERITA DIY - Drama korea versi web atau web drama korea tidak kalah mencuri perhatian pecinta drama korea karena kehadiran deretan aktor dan aktris terbaik hingga para idol sebagai pemeran dalam drama.

Memasuki pertengahan tahun 2021 ini, sudah banyak serial web drama korea yang dirilis pembuat drama untuk menghibur pecinta drama korea.

Sebagai pecinta drama korea, kamu wajib menonton 5 web drama korea rekomendasi berikut ini yang bertabur bintang dan memiliki jalan cerita yang seru dan menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: 7 Film Korea Paling Ditunggu Tayang Tahun 2021: Ada Dream Debut Layar Kaca IU dan The Pirates Sehun EXO

Berikut ini adalah 5 web drama korea yang wajib ditonton pecinta drama korea  tahun ini:

  • Summer Guys

Web drama korea Summer Guys dibintangi oleh Kang Mina sebagai Oh Jin Dal Rae sebagai tokoh utama pemilik sebuah bar di tepi pantai Pulau Jeju yang terkenal dan ramai dengan pengunjung.

Kang Mina ditemani oleh Lee Jung Shin, Lee Jung Sic, dan Park Gwang Bok yang beperan sebagai pegawai bar atau Bartender serta Lim Na Young berperan sebagai Yeom Ah Ran yang memiliki ketertarikan mencurigakan terhadap bar milik Oh Jin Dal Rae.

  • To My Star

To My Star diperankan oleh Soo Woo Hyun sebagai Kang Seo Joon, seorang bintang yang karirnya hilang karena sebuah skandal dan Kim Kang Min sebagai Han Ji Woo seorang koki karismatik dan terkenal.

Baca Juga: SM Entertainment Tempuh Jalur Hukum Netizen Penyebar Rumor Palsu Kehidupan Pribadi Chanyeol EXO

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x