Profil Jennie BLACKPINK yang Beri Dukungan Atlet Renang Putra Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020

- 30 Juli 2021, 17:50 WIB
Foto Jennie Blackpink yang beri dukungan ke atlet renang Olimpiade Tokyo 2021 asal Korea Selatan.
Foto Jennie Blackpink yang beri dukungan ke atlet renang Olimpiade Tokyo 2021 asal Korea Selatan. /Instagram.com/@jennierubyjane

BERITA DIY - Jennie Blackpink baru-baru ini mengejutkan penggemar setelah memberikan dukungan pada atlet renang Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020. Dukungan Jennie Balckpink dituliskannya dalam instastory akun instagram pribadinya @jannierubyjane.

Atlet renang yang didukung Jennie Blackpink adalah Hwang Sunwoo dari Korea Selatan yang bertanding hari ini Jumat, 30 Juli 2021 pukul 17:12 WIB. Diketahui, Hwang Sunwoo adalah penggemar Jennie Blackpink.

"Aku juga mendukungmu. Ayo semangat, Hwang Sunwoo!” tulis Jennie Blackpink pada cerita instagramnya @jennierubyjane pada 29 Juli 2021.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Diduga Langgar Pedoman Social Distancing, YG Entertainment Buat Pembelaan

Penasaran dengan sosok Jennie Blackpink? Berikut ini adalah ulasan profil Jennie Blackpink yang beri dukungan ke atlet renang Olimpiade Tokyo 2020.

Jennie Blackpink merupakan penyanyi dan juga rapper berkebangsaan Korea Selatan yang besar di Auckland, Selandia Baru. Jennie memiliki nama lain Kim Jennie dan lahir di Cheongdam-dong, Seoul pada 16 Januari 1996 (25 tahun).

Jennie kembali ke Seoul, Korea Selatan pada usia 14 tahun saat mengikuti casting dari label agensi YG Entertainment. Jennie memulai masa traine nya selama 6 tahun sejak tahun 2010 dan debut dalam grup wanita Blackpink di tahun 2016.

Baca Juga: Biodata dan Fakta Menarik Member AESPA, Girl Group Baru SM Entertainment: Ada yang Mirip Taeyon SNSD

Blackpink memiliki empat member tetap diantaranya adalah Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo. Jennie mengambil peran sebagai vokal dan rapper, Rose dan Jisoo berperan di vokal, sementara Lisa menjadi dancer utama.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x