Profil dan Biodata Alffy Rev, Pembuat Video Wonderland Indonesia: Karier, Karya, Pasangan, IG, YouTube

- 23 Agustus 2021, 15:46 WIB
Simak profil dan biodata Alffy Rev, sosok pembuat video Wonderland Indonesia,  lengkap dengan karier, karya, prestasi, pasangan, akun IG, dan channel  YouTube.
Simak profil dan biodata Alffy Rev, sosok pembuat video Wonderland Indonesia, lengkap dengan karier, karya, prestasi, pasangan, akun IG, dan channel YouTube. /Tangkapan layar: Instagram.com/@alffy_rev

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Alffy Rev, seorang komposer dan produser di balik kesuksesan video Wonderland Indonesia, lengkap dengan karier, karya, pasangan, akun Instagram (IG), dan YouTube.

Baru-baru ini video musik Wonderland Indonesia memuncaki trending katgeori musik di YouTube. Video berdurasi hampir 11 menit itu diunggah oleh kanal YouTube Affy Rev.

Ternyata, nama Alffy Rev sendiri telah malang melintang di dunia pembuatan video dan musik di YouTube. Sejumlah karya kolaboratif dengan nama-nama terkenal pernah ia lakoni.

Baca Juga: Lirik 9 Lagu Daerah di Video Wonderland Indonesia oleh Alffy Rev feat Novia Bachmid, Trending No 1 di YouTube

Pemilik nama asli Awwalur Rizqi Al-firori ini adalah seorang seniman, YouTuber, komposer, produser musik dan sinematografer asal Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

Meski lahir di Mojokerto, pria 26 tahun itu tercatat pernah bersekolah di SMKN 9 Surabaya. Dia dikabarkan melanjutkan jenjang pendidikan hingga bangku kuliah, namun tak menyelesaikan studinya.

Dia melepas masa lajang pada tahun 2019 dengan menikahi Linka Angelia yang merupakan seorang model, influencer, dan selebgram. 

Baca Juga: Profil Jesselyn, Lawan Nadya di Grand Final Master Chef Indonesia Season 8: Biodata, Pendidikan, Umur, Agama

Alffy Rev mengenal dunia musik dari usia 9 tahun, ketika dia mulai belajar bermain gitar di bangku sekolah dasar. Kecintaannya terhadap musik berlanjut di bangku SMA sebagai Gitaris dengan genre rock.

Pada usia 17 tahun, Alffy menjajal mengikuti Indonesia Mencari Bakat 3, namun sayang langkahnya harus terhenti.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x