Profil Mayangsari yang Diduga Foto Hotnya Kesebar, Istri dari Anak Soeharto: Agama, Karir, dan Akun Sosmed

- 23 Agustus 2021, 13:25 WIB
Profil Mayangsari istri Bambang Trihatmodjo yang viral karena foto hot diduga miliknya.
Profil Mayangsari istri Bambang Trihatmodjo yang viral karena foto hot diduga miliknya. /Instagram.com/@mayangsari_official

BERITA DIY - Profil Mayangsari yang jadi perbincangan karena foto hot yang diduga miliknya kesebar, simak secara lengkap mulai dari biodata, karir, hingga akun sosmed pribadinya.

Artis Mayangsari yang diketahui ulang tahun ke-50 hari ini kembali menjadi perbincangan publik secara luas. Pasalnya terdapat foto hot yang diduga miliknya tersebar di sosial media.

Beredarnya foto hot yang diduga milik Mayangsari itu membuat namanya kembali menjadi perbincangan publik setelah sekian lama nama nya jarang terdengar.

Baca Juga: Jackie Chan dan Joe Taslim Ikut Ramaikan Promo Shopee 9.9 Super Shopping Day!

Terkait foto hot yang tersebar di dunia maya tersebut, Mayangsari menanggapi bahwa foto tersebut tak pernah ia sebarkan secara luas kepada publik.

Namun Mayangsari tak menampik bahwa pernah memiliki foto tersebut, akan tetapi menurutnya foto tersebut telah lama hilang dari perangkatnya, dan ia tak mengetahui siapa yang menghilangkannya.

Mayangsari sendiri memprediksi bahwa yang menyebarkan foto koleksi pribadinya tersebut adalah orang dekat dengannya. Pasalnya perangkat yang dimiliki olehnya sangat jarang berpindah tangan ke orang lain.

Baca Juga: Profil dan Kabar Terkini Muhammad Kace, Youtuber yang Diduga Lakukan Penistaan Agama dan Menghina Nabi

Lebih lanjut, nama Mayangsari memang sudah tak asing bagi para penikmat dunia hiburan di Indonesia. Namun masih jarang yang mengetahui profil Mayangsari secara lengkap hingga agama, karir, dan akun sosmed miliknya.

Mayangsari diketahui memiliki nama asli Agustina Mayangsari, ia lahir di Purwokerto pada 23 Agustus 2021. Oleh karenanya hari ini merupakan bertepatan dengan ulang tahun ke-50 wanita tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x