Newcastle vs Burnley: Jadwal, Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming Piala Liga Inggris Carabao Cup

- 25 Agustus 2021, 13:47 WIB
ILUSTRASI - Sepak bola. Jadwal, prediksi, head to head dan link live streaming Piala Liga Inggris Carabao Cup Newcastle vs Burnley.
ILUSTRASI - Sepak bola. Jadwal, prediksi, head to head dan link live streaming Piala Liga Inggris Carabao Cup Newcastle vs Burnley. /PIXABAY/Sohnke

BERITA DIY - Jadwal, prediksi, head to head dan link live streaming Piala Liga Inggris, Carabao Cup antara Newscastle United vs Burnley tersedia di artikel ini.

Pertandingan lanjutan Piala Liga Inggris Carabao Cup antara Newcastle United vs Burnley akan digelar di Stadion St.James Park, Kamis 26 Agustus 2021.

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Newcastle vs Burnley akan digelar pukul 01.45 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Update Transfer Liga Inggris: Ronaldo ke Manchester City dan MU-Chelsea Rebutan Saul Niguez?

Prediksi

Pertandingan lanjutan babak 32 besar Carabao Cup akan menjadi misi bagi Newcastle maupun Burnley meraih kemenangan. Pasalnya keduanya sama-sama mencatatkan hasil minor di Liga Inggris Premiere League.

Newcastle United melalui dua putaran pertama di Liga Inggris dengan mengantongi kekalahan 2-4 dari West Ham dan kalah 2-0 dari Aston Villa.

Burnley pun tak mencatatkan hasil yang lebih baik. Di dua pertandingan perdana Liga Inggris, Burnley kalah 2-1 dari Brighton dan kalah 2-0 dari Liverpool.

Baca Juga: Jadwal TV West Brom vs Arsenal, 26 Agustus 2021 Carabao Cup: Prediksi dan Link Live Streaming Live Skor

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x