Update Transfer Liga Inggris: Ronaldo ke Manchester City dan MU-Chelsea Rebutan Saul Niguez?

- 25 Agustus 2021, 13:00 WIB
Cristiano Ronaldo dirumorkan akan hengkang ke Manchester City. SImak kabar update dari bursa transfer Liga Inggris musim ini selengkapnya.
Cristiano Ronaldo dirumorkan akan hengkang ke Manchester City. SImak kabar update dari bursa transfer Liga Inggris musim ini selengkapnya. /REUTERS/Massimo Pinca

BERITA DIY - Simak update transfer Liga Inggris yang akan ditutup pekan depan.

Liverpool kembali melepas salah satu pemainnya. Kali ini Xherdan Shaqiri memutuskan hengkang ke klub Ligue 1 Prancis Olympique Lyon.

Shaqiri yang tampil gemilang bersama Swiss di Euro 2020 menyetujui kepindahan senilai 12 juta Euro dan durasi kontrak tiga tahun yang.

Baca Juga: Hasil dan Jadwal Play Off Liga Champions Eropa Kamis, 26 Agustus 2021: Tim Mana yang akan Lolos ke Fase Grup?

"Xherdan Shaqiri akan terbang ke Lyon dalam beberapa hari ke depan untuk menjalani tes medis sebagai pemain baru OL. Liverpool akan menerima sekitar € 12m setelah kontrak/dokumen akan ditandatangani.

Shaqiri memiliki kesepakatan tentang persyaratan pribadi dengan kontrak tiga tahun," tulis jurnalis sepak bola Fabrizio Romano pada 23 Agustus 2021.

Xherdan Shaqiri kesulitan mendapat tempat utama di Liverpool. Masalah cedera dan penampilan pemain di posisi yang sama dengan dirinya seperti Sadio Mane dan Mo Salah yang makin cemerlang, membauat Shaqiri memutuskan berpisah dengan klub yang telah dibelanya selama tiga tahun.

Baca Juga: Profil Saul Niguez, Pemain Atletico Madrid yang Diincar Manchester United dan Chelsea

Sementara Chelsea tengah dikabarkan mendekati Saul Niguez dari Atletico Madrid dan Jules Kounde dari Sevilla.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x