BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Segera Cair, Pemilik Rekening Bank Swasta Buruan Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan

- 25 Agustus 2021, 11:39 WIB
BLT Subsidi Gaji Tahap 3 yang segera cair ke pemilik rekening bank swasta dan cara cek daftar penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan.
BLT Subsidi Gaji Tahap 3 yang segera cair ke pemilik rekening bank swasta dan cara cek daftar penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan. /Media Purwodadi/SMS banking Prabowo

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji Tahap 3 segera cair ke karyawan yang menggunakan rekening bank swasta. Buruan cek daftar penerima BSU Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan yang bisa dilakukan dengan berbagai cara.

BLT Subsidi Gaji Tahap 3 ini segera cair karena BPJS Ketenagakerjaan sudah mengirimkan data calon penerima BSU Tahap 3 sebanyak 1,5 juta karyawan ke Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) pada Jumat, 19 Agustus 2021 lalu.

Pada penyerahan data calon penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 3 ini, data yang dikirimkan BPJS Ketenagakerjaan merupakan data karyawan yang menggunakan bank swasta atau bukan bank Himbara.

Baca Juga: Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Cair ke 2,1 Juta Orang, Ini 6 Cara Cek Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji 2021 Tahap 3 Siap Cair, Cek Apakah Dapat BSU atau Tidak di Link BPJS Ketenagakerjaan Ini

Baca Juga: Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 3 di Sini, BPJS Ketenagakerjaan Sudah Kirim 1,5 Juta Data Calon Penerima BSU

Sementara pada tahap-tahap sebelumnya BPJS Ketenagakerjaan mengirimkan data calon penerima BSU yang menggunakan rekening BRI, BNI, Mandiri, BTN, dan BSI.

Hingga penyerahan data calon penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 3 ini, BPJS Ketenagakerjaan sudah menyerahkan 3,75 data ke Kemnaker, dengan rincian sebagai berikut:

Baca Juga: Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Pakai KTP, Buruan Login Link BPJS Ketenagakerjaan agar BSU Rp 1 Juta Cair

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x