Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Cair via 5 Bank Ini, Login Link BPJS Ketenagakerjaan agar BSU Cair

- 22 Agustus 2021, 12:30 WIB
BLT Subsidi Gaji Tahap 2 sudah cair ke rekening pekerja melalui 5 bank Himbara dan cara cek penerima BSU Rp 1 juta di link BPJS Ketenagakerjaan.
BLT Subsidi Gaji Tahap 2 sudah cair ke rekening pekerja melalui 5 bank Himbara dan cara cek penerima BSU Rp 1 juta di link BPJS Ketenagakerjaan. /Dok. bppkad.sragenkab.go.id

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji Tahap 2 sudah mulai cair melalui lima bank yang ditunjuk pemerintah. Simak cara Login link BPJS Ketenagakerjaan untuk cek daftar penerima BSU.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau yang juga disebut sebagai BLT Subsidi Gaji kini memasuki tahap 2 setelah pada tahap sebelumnya cair ke 947 ribu pekerja.

BSU untuk menolong pekerja yang terdampak pagebluk covid-19 ini rencananya akan ditransfer ke 8,78 juta penerima dengan nilai sebesar Rp500 ribu selama dua bulan atau Rp1 juta sekali cair.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji 2021 Sedang Ditransfer, Cek Namamu Dapat BSU atau Tidak di Link BPJS Ketenagakerjaan Ini

Baca Juga: Maaf BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Tidak Cair di 6 Provinsi Ini, Cek Penerima BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan

Data calon penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 2 ini didapatkan pemerintah (Kemnaker) dari BPJS Ketenagakerjaan.

Ada beberapa syarat agar pekerja bisa dapat BSU Rp 1 juta ini, salah satunya terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dan rutin membayar iuran hingga Juni 2021.

Oleh karena itu, pekerja wajib cek namanya di link BPJS Ketenagakerjaan sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk mengetahui apakah namanya terdaftar sebagai peserta jaminan sosial ini atau tidak.

Baca Juga: 2,1 Juta Pekerja Sudah Dapat BLT Subsidi Gaji, Lakukan Perintah BPJS Ketenagakerjaan Ini Jika Tak Dapat BSU

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x