Cek ATM! BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Sudah Cair, Begini Cara Cek Penerima BSU Lewat WA dan BPJS Ketenagakerjaan

- 20 Agustus 2021, 15:11 WIB
BLTSubsidi Gaji Tahap 2 senilai Rp1 juta sudah masuk rekening, simak cara cek penerima BSU karyawan lewat WA atau link BPJS Ketenagakerjaan.
BLTSubsidi Gaji Tahap 2 senilai Rp1 juta sudah masuk rekening, simak cara cek penerima BSU karyawan lewat WA atau link BPJS Ketenagakerjaan. /PIXABAY/planet_fox

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji Tahap 2 senilai Rp1 juta sudah cair. Simak cara cek penerima bantuan subsidi upah (BSU) karyawan ini melalui WhatsApp (WA) dan BPJS Ketenagakerjaan.

BLT Subsidi Gaji Tahap 2 ini akan dicairkan usai Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memperoleh 1,2 juta data calon penerima BSU dari BPJS Ketenagakerjaan.

Sekretaris Ditjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (PHI dan Jamsos) Kemnaker Surya Lukita Warman mengatakan bahwa pihaknya mulai memproses penyaluran BLT Subsidi Gaji ini.

 

Baca Juga: Hore! BLT Subsidi Gaji Cair Lagi, Cek Namamu di Link BPJS Ketenagakerjaan agar Dapat BSU Tahap 2 Rp 1 Juta

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Masuk Rekening! Ini Cara Cek BSU Lewat Telepon atau Aplikasi BPJS Ketenagakerjaan

 Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id, Hati-hati agar Akun Tidak Diblokir

"Saat ini sudah selesai proses screening dan Insya Allah hari ini akan kami mulai proses penyalurannya kepada penerima yang memenuhi syarat," kata Surya pada 19 Agustus 2021 kemarin dikutip Berita DIY dari ANTARA.

BLT Subsidi Gaji tahun 2021 ini rencananya akan diberikan kepada 8,78 juta karyawan yang memenuhi syarat dengan indeks BSU mencapai Rp1 juta per orang sekali cair.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x