Hore! BLT Subsidi Gaji Cair Lagi, Cek Namamu di Link BPJS Ketenagakerjaan agar Dapat BSU Tahap 2 Rp 1 Juta

- 21 Agustus 2021, 15:03 WIB
BLT Subsidi Gaji cair lagi, cek namamu di link BPJS Ketenagakerjaan agar dapat BSU Tahap 2 senilai Rp 1 juta.
BLT Subsidi Gaji cair lagi, cek namamu di link BPJS Ketenagakerjaan agar dapat BSU Tahap 2 senilai Rp 1 juta. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji cair lagi. Buruan cek namamu di link BPJS Ketenagakerjaan, login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id agar dapat bantuan subsidi upah (BSU) Tahap 2 senilai Rp 1 juta.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) kembali mengucurkan dana BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta atau BSU Tahap 2 kepada jutaan karyawan di bulan Agustus 2021 ini.

Bantuan ini diberikan untuk karyawan yang datanya didapatkan dari BPJS Ketenegakerjaan dan pasti memenuhi syarat atau kriteria penerima BSU di masa pandemi covid-19 sesuai Permenaker No. 16 Tahun 2021.

Baca Juga: Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Cair via 5 Bank Ini, Login Link BPJS Ketenagakerjaan agar BSU Cair

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Masuk Rekening! Ini Cara Cek BSU Lewat Telepon atau Aplikasi BPJS Ketenagakerjaan

Sesuai Peraturan Menaker di atas, BLT Subsidi Gaji hanya cair ke karyawan di daerah yang terdampak PPKM Level 4 dan Level 3 yang sudah diatur dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 22/2021 dan No 23/2021.

Ada beberapa provinsi yang karyawannya tidak akan dapat bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 2 ini karena tidak tergolong dalam daerah di atas, yakni:

1. Sulawesi Selatan

2. Sulawesi Barat

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x