Maaf BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Tidak Cair di 6 Provinsi Ini, Cek Penerima BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 21 Agustus 2021, 19:51 WIB
Buruan cek! BLT Subsidi Gaji Tahap 2 tidak cair ke karyawan di 6 provinsi, cara cek  penerima BSU Rp 1 juta di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.
Buruan cek! BLT Subsidi Gaji Tahap 2 tidak cair ke karyawan di 6 provinsi, cara cek penerima BSU Rp 1 juta di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji Tahap 2 tidak cair ke enam provinsi. Buruan cek namamu di daftar penerima BSU Rp 1 juta melalui link BPJS Ketenagakerjaan atau website Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Sebagai informasi, BLT Subsidi Gaji Tahap 2 atau BSU hanya diberikan kepada karyawan yang bekerja di daerah yang terdampak PPKM Level 4 dan Level 3 selama pandemi covid-19.

Daftar daerah yang karyawannya bisa dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 2 ini sudah tertuang dalam Permenaker Nomor 16 Tahun 2021 tentang Pedoman Pemberian Bantuan Pemerintah Berupa Subsidi Gaji/Upah bagi Pekerja/Buruh dalam Penanganan Dampak Corona Virus Disease (Covid-19).

Baca Juga: Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Cair via 5 Bank Ini, Login Link BPJS Ketenagakerjaan agar BSU Cair

Baca Juga: Hore! BLT Subsidi Gaji Cair Lagi, Cek Namamu di Link BPJS Ketenagakerjaan agar Dapat BSU Tahap 2 Rp 1 Juta

Dalam peraturan tersebut, BLT Subsidi Gaji Tahap 2 akan didistribusikan ke karyawan yang masuk dalam kabupaten atau kota di 28 provinsi dan termaktub dalam lampiran 1.

Sebenarnya karyawan bisa mengetahui apakah dirinya mendapatan bantuan BLT Subsidi Gaji Tahap 2 atau BSU ini atau tidak, dengan cek online daftar penerima di link BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker.

Sebelum mengetahui cara cek daftar penerima BSU, berikut 6 provinsi yang tidak dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 2 sebagaimana diberitakan Berita DIY:

Baca Juga: Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Cair via 5 Bank Ini, Login Link BPJS Ketenagakerjaan agar BSU Cair

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x