7 Cara Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 2, BPJS Ketenagakerjaan Sudah Transfer 1,25 Juta Data Calon Penerima BSU

- 19 Agustus 2021, 13:55 WIB
7 cara cek BLT Subsidi Gaji tahap 2 yang segera cair usai BPJS Ketenagakerjaan mentransfer 1,25 juta data calon penerima BSU ke Kemnaker, login beberapa link ini secara online.
7 cara cek BLT Subsidi Gaji tahap 2 yang segera cair usai BPJS Ketenagakerjaan mentransfer 1,25 juta data calon penerima BSU ke Kemnaker, login beberapa link ini secara online. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Simak tujuh cara cek BLT Subsidi Gaji Tahap 2 yang akan segera cair usai BPJS Ketenagakerjaan mentransfer atau mengirimkan 1,25 juta data karyawan calon penerima bantuan subsidi upah (BSU) kepada Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Sebagai informasi, saat ini Kemnaker sedang melakukan transfer bantuan BLT Subsidi Gaji Tahap 1 kepada 947 ribu karyawan melalui himpunan bank negara (Himbara).

Pencairan BLT Subsidi Gaji tersebut dilakukan usai Kemnaker mendapatkan data 1 juta calon penerima BSU dari BPJS Ketenagakerjaan pada awal bulan ini.

Baca Juga: Cek BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id atau Link BPJS Ketenagakerjaan, BSU Cair ke 7 Kriteria Karyawan Ini

Setelah itu, pihaknya juga akan segera mencairkan BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 2 usai mendapatkan dana dari Kementerian Keuangan.

Besarnya bantuan BSU yang diterima karyawan adalah Rp1 juta per orang sekali cair. Target penerima BLT Subsidi Gaji ini adalah 8,8 juta penerima pada tahun 2021.

Karyawan yang ingin mengetahui kapan BLT Subsidi Gaji Tahap 2 cair, bisa mengakses info terbaru melalui berbagai kanal berikut ini:

Baca Juga: Cek Namamu di Sini, BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Siap Cair Usai BPJS Ketenagakerjaan Kirim 1,25 Juta Data BSU

Baca Juga: Rekening Bank 10 Ribu Penerima BLT Subsidi Gaji 2021 Tak Valid, Cek Siapa yang Gagal dan Jadwal Termin 3 dan 4

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x