Cek Namamu di Sini, BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Siap Cair Usai BPJS Ketenagakerjaan Kirim 1,25 Juta Data BSU

- 18 Agustus 2021, 13:39 WIB
BLT Subsidi Gaji Tahap 2 segera cair, cek nama penerima di link ini karena BPJS Ketenagakerjaan sudah kirim 1,25 juta data calon penerima BSU.
BLT Subsidi Gaji Tahap 2 segera cair, cek nama penerima di link ini karena BPJS Ketenagakerjaan sudah kirim 1,25 juta data calon penerima BSU. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Bantuan BLT Subsidi Gaji karyawan tahap 2 segera cair usai BPJS Ketenagakerjaan mengirimkan 1,25 data calon penerima BSU kepada Kementerian Ketenagakerjaan.

Cek namamu apakah masuk dalam daftar penerima bantuan BLT Subsidi Gaji karyawan atau BSU ini atau tidak secara online melalui berbagai cara, termasuk di link BPJS Ketenagakerjaan.

Pada Senin, 16 Agustus 2021 lalu, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) mengirimkan 1,25 juta data karyawan calon penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 2.

Baca Juga: Cek ATM! BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Sudah Cair, Begini Cara Cek Penerima BSU Lewat WA dan BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Cair Rp1 Juta ke 7 Kriteria Ini, Begini Cara Cek BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: 7 Cara Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 2, BPJS Ketenagakerjaan Sudah Transfer 1,25 Juta Data Calon Penerima BSU

Sebelumnya pada akhir bulan lalu BPJS Ketenagakerjaan sudah mengirimkan sebanyak 1 juta data ke Kemnaker namun jumlah BSU yang dicairkan baru kepada 947 ribu karyawan.

Setelah Kementerian Ketenagakerjaan mendapatkan data karyawan calon penerima BLT Subsidi Gaji, pihaknya kini tinggal menunggu pencairan dana BSU dari Kementerian Keuangan.

Jika anggaran tersebut sudah cair, maka dana BLT Subsidi Gaji Tahap 2 bisa langsung dicairkan ke karyawan penerima BSU, melalui berbagai bank berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x