Cek BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id atau Link BPJS Ketenagakerjaan, BSU Cair ke 7 Kriteria Karyawan Ini

- 18 Agustus 2021, 05:42 WIB
BLTcara cek BLT Subsidi Gaji di laman resmi Kemnaker di kemnaker.go.id dan link BPJS Ketenagakerjaan bpjsketenagakerjaan.go.id dan kriteria karyawan penerima BSU Rp 1 juta.
BLTcara cek BLT Subsidi Gaji di laman resmi Kemnaker di kemnaker.go.id dan link BPJS Ketenagakerjaan bpjsketenagakerjaan.go.id dan kriteria karyawan penerima BSU Rp 1 juta. /kemnaker.go.id

 

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji kembali cair pada tahun 2021 ini. Simak cara cek daftar penerima bantuan BSU karyawan ini di kemnaker.go.id dan link BPJS Ketenagakerjaan bpjsketenagakerjaan.go.id.

Sebagai informasi, pemerintah memberikan bantuan BLT Subsidi Gaji senilai Rp 1 juta ke 8,8 juta karyawan yang ditargetkan sebagai penerima.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) karyawan ini bertujuan untuk melindungi, mempertahankan, dan meningkatkan kemampuan ekonomi karyawan yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Baca Juga: Cek ATM! BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Sudah Cair, Begini Cara Cek Penerima BSU Lewat WA dan BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Cara Cek Online BLT Subsidi Gaji, Login Link BPJS Ketenagakerjaan atau Chat ke Nomor Ini agar BSU Cair

Baca Juga: Cek Namamu di Sini, BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Siap Cair Usai BPJS Ketenagakerjaan Kirim 1,25 Juta Data BSU

Penyaluran bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU ini diberikan kepada karyawan sebesar Rp 500.000,-/bulan selama dua bulan, yang akan diberikan sekaligus sebesar Rp 1.000.000,-.

Daftar penerima bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU karyawan ini sudah tersedia di laman resmi kemnaker gi kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan di bpjsketenagakerjaan.go.id.

Berikut cara untuk cek online daftar penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU di laman resmi kemnaker.go.id sebagaimana dikutip Berita DIY dari laman resmi Kemnaker:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x