Cara Cek Online BLT Subsidi Gaji, Login Link BPJS Ketenagakerjaan atau Chat ke Nomor Ini agar BSU Cair

- 17 Agustus 2021, 07:56 WIB
Cara cek online daftar penerima bantuan BLT Subsidi Gaji dengan login link BPJS Ketenagakerjaan atau chat ke nomor WA terbaru dan syarat agar BSU Rp 1 juta cair.
Cara cek online daftar penerima bantuan BLT Subsidi Gaji dengan login link BPJS Ketenagakerjaan atau chat ke nomor WA terbaru dan syarat agar BSU Rp 1 juta cair. /bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Simak cara untuk cek online daftar penerima bantuan BLT Subsidi Gaji 2021 memalui laman resmi BPJS Ketenagakerjaan atau chat ke nomor WhatsApp (WA) agar BDU Rp 1 juta cair.

Sebagai informasi, BLT Subsidi Gaji atau BSU merupakan salah satu bantuan yang diberikan ke karyawan atau pekerja yang sumber dananya dari APBN.

Data penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU ini didapatkan Kemnaker dari BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga karyawan bisa cek apakah dapat bantuan Rp 1 juta ini atau tidak.

Baca Juga: Cara Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan via WA, BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta Dijamin Cair jika Penuhi 7 Syarat Ini

Ada beberapa cara untuk cek online daftar penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU ini, seperti melalui web BPJS Ketenagakerjaan dengan login ke link:

1. bpjsketenagakerjaan.go.id

2. sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

3. bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Baca Juga: NIK Tak Ada di Link BSU Milik BPJS Ketenagakerjaan? Cek Namamu Pakai 5 Cara Ini, 8 Juta Dapat BLT Subsidi Gaji

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x