Nama Terdaftar Penerima BPUM BRI, Ketahui Cara dan Link Daftar Reservasi Online BLT UMKM Cair Tanpa Antre

- 16 Agustus 2021, 17:25 WIB
Nama terdaftar penerima BPUM BRI. Ketahui cara dan link daftar reservasi online BLT UMKM Rp1,2 juta cair tanpa perlu antre ke bank.
Nama terdaftar penerima BPUM BRI. Ketahui cara dan link daftar reservasi online BLT UMKM Rp1,2 juta cair tanpa perlu antre ke bank. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY – Nama terdaftar penerima BPUM BRI. Ketahui cara dan link daftar reservasi online agar BLT UMKM Rp1,2 bisa cair tanpa antre yang tersedia di artikel ini.

Para penerima BPUM BRI kini bisa mencairkan BLT UMKM Rp1,2 juta tanpa harus antre ke bank terlebih dahulu melalui reservasi online. Pendaftaran reservasi online bisa dilakukan melalui eform.bri.co.id, sama seperti cara cek daftar penerima BPUM.

Dengan mendaftar reservasi online, penerima BPUM BRI tidak perlu lagi melakukan konfirmasi ke bank untuk mencairkan BLT UMKM Rp1,2 juta. Penerima BPUM bisa langsung memilih jadwal dan lokasi pencairan bantuan.

Baca Juga: Login BPUM via Link BRI Bisa Sekalian Reservasi Online BLT UMKM Rp1,2 Juta, Masih Ada Kuota 1,5 Juta Penerima

Adapun layanan reservasi online pencairan BPUM baru bisa dilakukan oleh penerima BLT UMKM Rp1,2 juta yang terdaftar di Eform BRI. Bagi penerima BPUM yang namanya terdaftar di Banpres BNI, tetap harus melakukan konfirmasi ke bank terlebih dahulu.

Cara untuk daftar reservasi online pencairan BPUM tanpa antre ke bank, bisa dilakukan melalui link eform.bri.co.id.

Opsi daftar reservasi online akan muncul secara otomatis bagi penerima BPUM yang terdaftar di Eform BRI atau eform.bri.co.id.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima BPUM di Situs Eform BRI atau Banpres BNI, Bantuan Rp1,2 Juta Masih Cair ke 1,5 Juta UMKM

Sebelum daftar reservasi online pencairan BPUM, terlebih dahulu Anda harus cek apakah termasuk penerima BLT UMKM atau tidak dengan cara ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x