Panduan Kartu Prakerja Gelombang 18 2021: Cara Daftar, Tips Lolos dan Penentuan Peserta di www.prakerja.go.id

- 17 Agustus 2021, 04:00 WIB
ILUSTRASI: Panduan Kartu Prakerja Gelombang 18 Agustus 2021, mulai dari cara daftar, tips lolos hingga penentuan peserta di link www.prakerja.go.id.
ILUSTRASI: Panduan Kartu Prakerja Gelombang 18 Agustus 2021, mulai dari cara daftar, tips lolos hingga penentuan peserta di link www.prakerja.go.id. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut panduan Kartu Prakerja Gelombang 18 Agustus 2021, mulai dari cara daftar, tips lolos hingga penentuan peserta di link www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui, daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 di wwww.prakerja.go.id sudah dibuka pada Senin, 16 Agustus 2021, pukul 19.00 WIB.

Dalam pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id, pengelola program belum mengumumkan kapan program itu ditutup beserta kuotanya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Bagikan Rp15,3 Juta di Agustus, Daftar di Link Ini Tak di Dashboard Gelombang 18 prakerja.go.id

Jika lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan total insentif sebanyak Rp 2,4 juta, belum termasuk insentif survei.

Rincian dari insentif Kartu Prakerja tersebut ialah mendapat Rp 600 ribu selama 4 bulan. Namun insentif itu baru cair usai menyelesaikan pelatihan hingga memberi ulasan.

Adapun Kartu Prakerja merupakan program semi bansos yang dibuka bagi masyarakat umum untuk menambah skill. Program ini sudah berjalan sejak 2020.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 18 Buka di www.prakerja.go.id

Berikut cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id:

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x