NIK Tak Ada di Link BSU Milik BPJS Ketenagakerjaan? Cek Namamu Pakai 5 Cara Ini, 8 Juta Dapat BLT Subsidi Gaji

- 17 Agustus 2021, 15:03 WIB
ILUSTRASI: NIK KTP tak ada di link BSUBPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id? cek dulu namamu pakai 5 cara cek BLT Subsidi Gaji  2021.
ILUSTRASI: NIK KTP tak ada di link BSUBPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id? cek dulu namamu pakai 5 cara cek BLT Subsidi Gaji 2021. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - NIK KTP-mu tak ada di link BSU milik BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id? Jangan khawatir, cek dulu namamu pakai 5 cara tahu daftar penerima BLT Subsidi Gaji berikut ini.

Seperti diketahui dalam program BSU atau BLT Subsidi Gaji 2021, Pemerintah yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan memberikan BSU kepada 8,8 juta pekerja.

Dalam program BSU itu, Pemerintah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan memberikan BLT Subsidi Gaji sebesar Rp500 ribu selama 2 bulan, yang disalurkan sekaligus.

Baca Juga: Kartu Prakerja Bagikan Rp15,3 Juta di Agustus, Daftar di Link Ini Tak di Dashboard Gelombang 18 prakerja.go.id

Pada bulan ini, penyaluran BSU atau BLT Subsidi Gaji yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dilakukan ke 947 ribu pekerja dengan nilai Rp947,5 miliar.

Dengan begitu pada periode Agustus-September 2021, masih ada kuota 7,8 juta pekerja yang dapat BSU atau BLT Subsidi Gaji yang disalurkan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT BPJS Ketenagakerjaan Masuk Rekening, Ini Jadwal BSU Subsidi Gaji Cair ke 8 Juta Pekerja

Baca Juga: Pekerja 6 Sektor Ini Tak Lagi Dapat BLT Subsidi Gaji 2021, Begini Cara Tahu BSU BPJS Ketenagakerjaan Akan Cair

Untuk cek penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa cek di situs milik BPJS Ketenagakerjaan:

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x