Ini Tanda Terdaftar Sebagai Penerima BLT Subsidi Gaji, Cek Penerima Bantuan Melalui Laman Resmi

- 17 Agustus 2021, 10:05 WIB
ILUSTRASI - Berbagai tanda dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU.
ILUSTRASI - Berbagai tanda dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU. /Tangkap layar: Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Ketahui tanda bahwa Anda terdaftar sebagai penerima BLT Subsidi Gaji serta cara cek penerima bantuan tersebut melalui laman resmi yang telah disediakan.

Bagi para pekerja yang akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU, terdapat berbagai tanda yang dapat diketahui. Salah satunya adalah tanda jika telah terdaftar sebagai penerima bantuan tersebut.

Berikut merupakan beberapa tanda yang dapat diketahui para pekerja atau buruh yang akan mendapatkan bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU.

Baca Juga: 5 Kriteria Penerima BLT Subsidi Gaji Menurut BPJS Ketenagakerjaan Agustus-September, 7,8 Juta Orang Dapat BSU

Terdapat tanda jika Anda telah terdaftar sebagai penerima BLT Subsidi Gaji. Tanda-tanda tersebut seperti pesan notifikasi yang akan muncul pada saat melakukan cek penerima bantuan dari Kemnaker ini.

Tanda-tanda yang akan diberikan pada saat melakukan pengecekan adalah sesuai dengan tahapan BLT Subsidi Gaji. Seperti tanda telah terdaftar atau belum, tanda telah ditetapkan sebagai penerima hingga tanda bahwa bantuan telah disalurkan ke rekening penerima.

Untuk mendapatkan tanda terdaftar sebagai penerima BLT Subsidi, para pekerja harus mengetahui terlebih dahulu cara cek penerima bantuan tersebut yang dapat dilakukan melalui laman resmi.

Baca Juga: 5 Kriteria Penerima BLT Subsidi Gaji Menurut BPJS Ketenagakerjaan Agustus-September, 7,8 Juta Orang Dapat BSU

Berikut merupakan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji melalui laman resmi:

1. Masuk ke laman resmi yaitu bsu.kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x