Penyebab Tak Lolos Jadi Penerima BLT Subsidi Gaji yang Cair Agustus, Cek Nama di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

- 16 Agustus 2021, 14:00 WIB
ILUSTRASI: Simak penyebab tak lolos jadi penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta yang cair Agustus, segera cek nama di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.
ILUSTRASI: Simak penyebab tak lolos jadi penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta yang cair Agustus, segera cek nama di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Tangkap Layar: bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Berikut ini penyebab karyawan/pekerja tak lolos menjadi penerima BLT subsidi gaji 2021 Rp1 juta yang mulai dicairkan Kemnaker serta cara cek penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Kemnaker sudah mulai mencairkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) termin 1 sejak pekan kemarin. Total anggaran Rp947 miliar akan dibagikan ke 900 ribu penerima BSU subsidi gaji.

Nantinya, akan ada total 8,8 juta pekerja/karyawan yang akan dapat BLT Subsidi Gaji 2021 yang rencananya akan dibagikan hingga September 2021.

Baca Juga: Hal-Hal Penting dalam Pidato Jokowi Perihal RUU APBN 2022: Gaji PNS 2022 Naik?

Baca Juga: Kabar Gembira! Cek Penerima BLT Subsidi Gaji yang Cair Bisa Lewat Whatsapp di Nomor Ini, Dapatkan BSU Rp1 Juta

Data calon penerima BSU subsidi gaji diperoleh Kemnaker dari BPJS Ketenagakerjaan. Cara cek penerima pun menggunakan situs atau website dari BPJS Ketenagakerjaan yakni bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Bagi karyawan yang ingin tahu apakah terdaftar sebagai penerima BSU, bisa melakukan cek dengan cara berikut ini.

a. Kunjungi bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Masukkan data sesuai kolom yang tersedia meliputi:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini