BSU Ditransfer Masuk Rekening Pekerja, Cek Apakah Namamu Ada di Daftar Penerima Subsidi Gaji dengan Cara Ini

- 15 Agustus 2021, 08:06 WIB
BSU sudah ditransfer masuk rekening pekerja. Cek apakah nama masuk daftar penerima BSU melalui cara ini.
BSU sudah ditransfer masuk rekening pekerja. Cek apakah nama masuk daftar penerima BSU melalui cara ini. /Tangkap layar: bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - BSU sudah ditransfer ke rekening pekerja. Cek apakah namamu masuk daftar penerima Subsidi Gaji Rp1 juta melalui cara yang ada di artikel ini.

Kemnaker telah memulai penyaluran BSU Subsidi Gaji Tahap 1 kepada 947.499 pekerja terdampak PPKM Level 3 dan Level 4.

Pekerja yang terdaftar sebagai penerima BSU akan mendapatkan bantuan sebesar Rp1 juta yang bisa dicairkan secara langsung melalui ATM atau bank.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tidak Ditransfer ke 4 Karyawan Ini, Cek Penerima BSU Rp 1 Juta di Link Resmi Terbaru Berikut

Kepala Biro Humas Kemnaker, Chairul Fadhly Harahap mengatakan pada penyaluran BSU Tahap 1 Kemnaker telah memproses pencairan dana BSU melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta VII dengan nilai total Rp947,5 miliar.

"Selanjutnya, KPPN menyalurkan anggaran tersebut ke Bank Himbara , kemudian ditransfer ke rekening penerima BSU," ujar Chairul Fadhly Harahap seperti dikutip dari Antara, Jumat 13 Agustus 2021.

Dia pun menambahkan bahwa proses penyaluran BSU kepada ratusan ribu pekerja itu kini masih terus berlangsung.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji ke 7,8 Juta Pekerja Ditransfer hingga September, Ini Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

"Proses penyaluran kepada 947.499 penerima tersebut masih berlangsung. Sedangkan untuk persentase keberhasilan penyalurannya kami masih menunggu feedback data dari Bank Himbara selaku bank penyalur," tambahnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah