KLIK GABUNG Gelombang 68 Kartu Prakerja 2024 DIBUKA Kapan? Ini Maksud Gelombang Belum Ditemukan!

- 11 Mei 2024, 19:22 WIB
Cek kapan klik gabung Gelombang 68 Kartu Prakerja 2024 dibuka.
Cek kapan klik gabung Gelombang 68 Kartu Prakerja 2024 dibuka. /Tangkap layar prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Cek klik gabung Gelombang 68 Kartu Prakerja 2024 dibuka kapan lengkap penjelasan maksud dari Gelombang belum ditemukan pada dashboard prakerja.go.id.

Banyak yang menanyakan klik gabung Kartu Prakerja 2024 Gelombang 68 dibuka tanggal berapa sebagai persiapan pendaftaran.

Sebelumnya, Gelombang 67 telah mengumumkan kelulusan pada Rabu, 8 Mei 2024 lalu, untuk cek pengumuman bisa langsung melalui dashboard prakerja.go.id.

Pendaftar yang dinyatakan lolos bisa langsung membeli pelatihan sedangkan yang belum lolos masih dapat mengikuti seleksi gelombang berikutnya.

Baca Juga: KLAIM Saldo DANA 4,2 Juta MEI 2024 Pakai Kartu Prakerja, Begini Cara LOLOS Jadi Penerima

"Buat kamu yang belum lolos pada gelombang kali ini, jangan khawatir. Kamu bisa mengikuti seleksi pada gelombang berikutnya," jelas pihak Kartu Prakerja di laman resmi @prakerja.go.id.

Hal ini berarti Gelombang 68 akan dibuka segera. Jadi, bagi Anda yang belum memiliki akun di prakerja.go.id bisa segera membuat akun dengan email aktif.

Lanjutkan dengan isi data secara valid sesuai KTP, KK, dan nomor HP lalu kerjakan tes tertulis dengan hati - hati dan pastikan menjawab dengan benar.

Bagaimana Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 68?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah