Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id: Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Cair Agustus dan Dapatkan BSU Rp1 Juta

- 17 Agustus 2021, 12:00 WIB
Tampilan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id - Segera login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji yang cair Agustus pakai KTP dan dapatkan BSU Rp1 Juta.
Tampilan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id - Segera login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji yang cair Agustus pakai KTP dan dapatkan BSU Rp1 Juta. /tangkap layar bpjsketegakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Simak cara cek penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT Subsidi Gaji yang sudah mulai cair di bulan Agustus degan login di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Penyaluran BSU subsidi gaji Rp 1 juta sudah mulai dilakukan Kemnaker. Penyaluran uang Rp 1 juta dilakukan dengan cara ditransfer ke rekening Bank Himbara para penerima BLT.

Pada penyaluran BLT subsidi gaji tahap 1 ini, sebanyak 947.499 orang karyawan menjadi target penerima. Pekerja/karyawan bisa cek apakah terdaftar sebagai penerima BSU melalui link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Cek BLT Subsidi Gaji di Link BPJS Ketenagakerjaan, Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Dapat BSU Rp 1 Juta

Baca Juga: 5 Kriteria Penerima BLT Subsidi Gaji oleh BPJS Ketenagakerjaan Agustus-September, 7,8 Juta Pekerja Dapat BSU

Baca Juga: Penyebab Tak Lolos Jadi Penerima BLT Subsidi Gaji yang Cair Agustus, Cek Nama di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Berikut cara cek penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT subsidi gaji Rp 1 juta melalui link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id:

a. Kunjungi bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

b. Masukkan data sesuai kolom yang tersedia meliputi:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x