Jangan Kaget BLT BPJS Ketenagakerjaan Masuk Rekening, Ini Jadwal BSU Subsidi Gaji Cair ke 8 Juta Pekerja

- 25 Juli 2021, 11:41 WIB
ILUSTRASI: jadwal kapan Bantuan Subsidi Upah atau BSU Subsidi Gaji cair ke 8 juta pekerja, yuk simak informasi terbaru BLT BPJS Ketenagakerjaan.
ILUSTRASI: jadwal kapan Bantuan Subsidi Upah atau BSU Subsidi Gaji cair ke 8 juta pekerja, yuk simak informasi terbaru BLT BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Berikut ini jadwal kapan Bantuan Subsidi Upah atau BSU Subsidi Gaji cair ke 8 juta pekerja, yuk simak informasi terbaru BLT BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui, BSU Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan merupakan program Kemnaker untuk membantu pekerja di tengah pemberlakuan PPKM Level 4.

Dalam BSU Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan tahun 2021, bakal ada 8 juta pekerja yang bakal mendapat bantuan dari Kemnaker.

Baca Juga: Hanya UMKM Ini yang Dapat Banpres BPUM Tahap 3, Cek Daftar Penerima Tak di eform.bni.co.id dan eform.bri.co.id

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cuma Cair ke Pekerja di Daerah Ini, Cek Syarat dan Cara Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan 2021

Rencananya, besaran BSU Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ditetapkan sebanyak Rp1 juta dengan anggaran yang disiapkan sebesar Rp 8 triliun.

Diharapkan dengan adanya BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan dapat meningkatkan daya beli dan menjaga tingkat kesejahteraan pekerja.

Baca Juga: Pekerja 6 Sektor Ini Tak Lagi Dapat BLT Subsidi Gaji 2021, Begini Cara Tahu BSU BPJS Ketenagakerjaan Akan Cair

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp1,8 Juta Guru dan Honorer Cair Juli 2021, Klik BSU Info GTK 2021 info.gtk.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x