42 Ribu Pekerja Dicoret dari Daftar Penerima BLT Subsidi Gaji Agustus, Pastikan Namamu Ada di Link BSU Terbaru

- 19 Agustus 2021, 13:13 WIB
ILUSTRASI: 42 ribu pekerja dicoret dari daftar penerima BLT Subsidi Gaji Agustus 2021, perhatikan hal ini agar dapat BSU dari Kemnaker.
ILUSTRASI: 42 ribu pekerja dicoret dari daftar penerima BLT Subsidi Gaji Agustus 2021, perhatikan hal ini agar dapat BSU dari Kemnaker. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Perhatian! 42 ribu pekerja dicoret dari daftar penerima BLT Subsidi Gaji Agustus 2021, perhatikan hal ini agar dapat BSU dari Kemnaker.

Adapun data itu dirilis BPJS Ketenagakerjaan selaku mitra penyaluran BLT Subsidi Gaji atau Bantuan Subsidi Upah, yang biasa disingkat BSU.

Berdasarkan data BPJS Ketenagakerjaan, 52 ribu pekerja itu masuk dalam penerima yang diusulkan dapat BLT Subsidi Gaji tahap 1.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT BPJS Ketenagakerjaan Masuk Rekening, Ini Jadwal BSU Subsidi Gaji Cair ke 8 Juta Pekerja

Baca Juga: Pekerja 6 Sektor Ini Tak Lagi Dapat BLT Subsidi Gaji 2021, Begini Cara Tahu BSU BPJS Ketenagakerjaan Akan Cair

Pada BSU atau BLT Subsidi Gaji tahap 1, ada sekitar 1 juta penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Namun akhirnya hanya cair ke sekitar 900 ribu pekerja.

Yuk pastikan namamu ada di link daftar penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU terbaru untuk memastikan dapat bantuan pekerja dari Pemerintah.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan, 42 ribu pekerja tidak lolos verifikasi karena menerima bansos lain.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji 2021 Hanya Cair ke 4 Bank Ini, Cek Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Pakai Cara Ini

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x