1,25 Juta Pekerja Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 2, Ini Penerima Lengkap Tanpa Cek Link BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 18 Agustus 2021, 13:11 WIB
ILUSTRASI: 1,25 juta pekerja bakal dapat BLT Subsidi Gaji tahap 2 2021, ini daftar penerima lengkap tanpa klik link BSU BPJS Ketenagakerjaan.
ILUSTRASI: 1,25 juta pekerja bakal dapat BLT Subsidi Gaji tahap 2 2021, ini daftar penerima lengkap tanpa klik link BSU BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkapan layar: bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Kabar baik! 1,25 juta pekerja bakal dapat BLT Subsidi Gaji tahap 2 2021, ini daftar penerima lengkap tanpa klik link BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui pada BSU yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan tahap 1, ada sekitar 900 ribu pekerja yang dapat BLT Subsidi Gaji tahap 1.

Berikut dilampirkan cara cek daftar penerima lengkap tanpa klik link BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk mengetahui penerima BLT Subsidi Gaji terbaru.

 

 

Baca Juga: Jangan Kaget BLT BPJS Ketenagakerjaan Masuk Rekening, Ini Jadwal BSU Subsidi Gaji Cair ke 8 Juta Pekerja

Baca Juga: Pekerja 6 Sektor Ini Tak Lagi Dapat BLT Subsidi Gaji 2021, Begini Cara Tahu BSU BPJS Ketenagakerjaan Akan Cair

Jika dapat BSU Subsidi Gaji, penerima BLT oleh BPJS Ketenagakerjaan akan mendapat bantuan Rp1 juta per pekerja dari Pemerintah.

BLT yang disalurkan oleh BPJS Ketenagakerjaan 2021 itu lebih kecil dibanding BSU Subsidi Gaji 2020 yang mencapai Rp2,4 juta per pekerja.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x