BLT Subsidi Gaji 2021 Hanya Cair ke 4 Bank Ini, Cek Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Pakai Cara Ini

- 4 Agustus 2021, 14:48 WIB
ILUSTRASI - BLT Subsidi Gaji 2021 hanya cair ke 4 rekening bank ini, yuk cek daftar penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan memakai cara ini.
ILUSTRASI - BLT Subsidi Gaji 2021 hanya cair ke 4 rekening bank ini, yuk cek daftar penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan memakai cara ini. /Tangkap layar Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Catat! BLT Subsidi Gaji 2021 hanya cair ke 4 rekening bank ini, yuk cek daftar penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan memakai cara ini.

Seperti diketahui pada tahun ini, BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan kembali dilanjutkan Kemnaker karena pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai.

BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan di 2021 diutamakan bagi pekerja yang bekerja pada sektor industri barang konsumsi, transportasi, aneka industri, properti dan real estate, perdagangan dan jasa, kecuali jasa pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga: Update Info BLT Subsidi Gaji Karyawan 2021 Kapan Cair, Simak Cara Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Diusulkan Jadi Rp5 Juta, Yuk Cek Bocoran Jadwal Kapan BSU Subsidi Gaji 2021 Cair

Pun di 2021, pekerja yang berhak mendapatkan BLT Subsidi Gaji harus mempunyai gaji paling banyak Rp3,5 juta per bulan.

Pekerja yang bekerja di wilayah dengan UMP atau UMK lebih besar dari Rp3,5 juta, maka persyaratan gaji tersebut menjadi paling banyak sebesar UMP atau UMK dibulatkan ke atas hingga ratus ribuan penuh.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT BPJS Ketenagakerjaan Masuk Rekening, Ini Jadwal BSU Subsidi Gaji Cair ke 8 Juta Pekerja

Baca Juga: Pekerja 6 Sektor Ini Tak Lagi Dapat BLT Subsidi Gaji 2021, Begini Cara Tahu BSU BPJS Ketenagakerjaan Akan Cair

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x