Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Cair ke 2,1 Juta Orang, Ini 6 Cara Cek Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan

- 27 Agustus 2021, 19:17 WIB
BLT Subsidi Gaji 2021 sudah cair ke 2,1 juta karyawan, simak cara cek penerima BSU Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan dengan berbagai cara seperti WA, telepon, aplikasi, hingga DM Instagram.
BLT Subsidi Gaji 2021 sudah cair ke 2,1 juta karyawan, simak cara cek penerima BSU Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan dengan berbagai cara seperti WA, telepon, aplikasi, hingga DM Instagram. /Unsplash/Eudardo Suares

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji 2021 sudah cair ke 2,1 juta karyawan. Cek penerima Bantuan Subsidi GUpah (BSU) di BPJS Ketenagakerjaan dengan berbagai cara.

Cara untuk mengetahui apakah karyawan dapat BLT Subsidi Gaji 2021 atau BSU di BPJS Ketenagakerjaan bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti DM Instagram telepon, chat WA, hingga datang ke kantor cabang terdekat.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menjelaskan bahwa sebanyak 2,1 juta karyawan sudah ditransfer BLT Subsidi Gaji 2021 atau BSU.

Baca Juga: Info BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Kapan Cair, Cek Web BPJS Ketenagakerjaan Modal HP Bisa Dapat BSU Rp 1 Juta

Masing-masing penerima akan mendapatkan uang tunai senilai Rp500 ribu selama dua bulan namun dicairkan sekali sehingga yang masuk ke rekening sebesar Rp1 juta.

 

"Khusus bagi para pekerja yang terdampak kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), per hari ini kami telah menyalurkan bantuan subsidi upah bagi kurang lebih 2,1 juta pekerja dari target 8,7 juta pekerja yang diproyeksi menjadi penerima BSU," kata Ida Fauziyah pada 24 Agustus 2021.

Karyawan yang mendapatkan BLT Subsidi Gaji 2021 ini adalah mereka yang sudah lolos verifikasi dan validasi data dari BPJS Ketenagakerjaan dan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Baca Juga: Cek Saldo ATM! BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Siap Ditransfer, Daftar Penerima BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x