Cek Eform BRI Tahap 3 Modal HP Bisa Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta, Ini Cara Cairkan BPUM jika NIK Tidak Muncul

- 25 Agustus 2021, 12:22 WIB
Cara cek BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 pakai HP dan cara mencairkan BPUM Rp1,2 juta jika NIK atau nomor eKTP tidak muncul saat login link eform.bri.co.id.
Cara cek BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 pakai HP dan cara mencairkan BPUM Rp1,2 juta jika NIK atau nomor eKTP tidak muncul saat login link eform.bri.co.id. /Tangkap Layar Website/eformbri

BERITA DIY - Cek eform BRI Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id pakai HP agar dapat BLT UMKM Rp1,2 juta atau BPUM karena hanya tersisa 500 ribu kuota pada bulan September 2021.

Simak juga cara mencairkan BPUM jika NIK atau nomor eKTP tidak muncul di eform BRI Tahap 3 saat cek online daftar penerima BLT UMKM.

sebagai informasi, pencairan BLT UMKM atau BPUM ke sejuta penerima pada bulan ini juga hanya tersisa tujuh hari lagi bagi yang terdaftar di eform BRI Tahap 3.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3: BPUM Rp1,2 Juta Cair Meskipun NIK Tak Muncul, Ini Solusinya

Baca Juga: BLT UMKM Tak Cair Meski NIK Muncul di Eform BRI Tahap 3? Ini Solusi agar Dapat Banpres BPUM Rp1,2 Juta

Baca Juga: Cek NIK KTP Lolos BPUM UMKM Agustus 2021 via Eform BRI, Alasan Nama Tak Terdaftar, Serta Alur Reservasi Online

Sebagaimana diketahui, Kementerian Koperasi dan UKM hanya memberikan bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta ini kepada 12,8 juta orang pada tahun 2021.

Masyarakat bisa mendapatkan BLT UMKM atau BPUM ini dengan cara daftar online menggunakan HP atau mengajukan diri ke kantor dinas lembaga yang membidangi koperasi dan UKM.

Jika memenuhi syarat, maka NIK atau nomor eKTP akan terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x