Jadwal Liga 1 2021, Bali United vs Persik Kediri Jadi Laga Pembuka di Stadion Gelora Bung Karno

- 26 Agustus 2021, 11:07 WIB
Logo BRI Liga 1. Simak jadwal Liga 1 2021 yang akan menyajikan pertandingan berkualitas tim-tim di Tanah Air. Bali United vs Persik akan jadi laga pembuka.
Logo BRI Liga 1. Simak jadwal Liga 1 2021 yang akan menyajikan pertandingan berkualitas tim-tim di Tanah Air. Bali United vs Persik akan jadi laga pembuka. /Dok. Liga Indonesia Baru

BERITA DIY - Polri dan BNPB serta Satgas Covid-19 akhirnya mengeluarkan izin bergulirnya Liga 1. Simak jadwal pertandingan Liga 1 di pekan pertama.

Setelah Piala Menpora 2021 bergulir, selama tiga bulan lamanya sepak bola Indonesia khususnya Liga 1 berhenti kembali. Namun mulai Jumat 27 Agustus 2021, PT LIB dan PSSI akhirnya mengeluarkan jadwal Liga 1.

Pada pekan pertama ini, hanya ada 3 pertandingan saja yang bergulir karena akan dievaluasi setelahnya. Jika berjalan lancar dan prokes ketat, maka pekan selanjutnya akan diteruskan.

Baca Juga: Profil Alexander Pulalo, Mantan Pemain Timnas Indonesia dan Arema yang Alami Kesulitan Ekonomi

Begitu pula sebaliknya, jika tiga tidak berjalan lancar, maka Liga 1 akan dihentikan kembali.

Enam tim akan menjalani pertandingan di jadwal Liga 1 pekan pertama, Bali United vs Persik Kediri, Persipura vs Persita, dan Bhayangkara FC vs Persiraja.

Bali United vs Persik Kediri akan menjadi laga pembuka Liga 1 pada Jumat 27 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bali United masih merupakan juara bertahan Liga 1 yang terakhir dihelat pada 2019. Sementara Persik Kediri merupakan tim promosi Liga 1 2020.

Baca Juga: Update Transfer Liga Inggris: Ronaldo ke Manchester City dan MU-Chelsea Rebutan Saul Niguez?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x